Friday, May 16, 2008

where were we?


where were we???
gini niih kalo dah di rumah bawaannya males crita....hihiiii,, ntar deh... gw ketik dibawah, skalian resize poto.. biar pas online langsung posting....
di rumah lagi rame...
ada bagas [noddy's new name], apalagi kalo kazuo lagi di rumah... huhuuu mirip rugrats deeh..
lucu... walo gw cuman ngeliatin dan manggil siapa yg bisa dipanggil kalo mereka nangis, tapi ttp aja gw seneng... gw blom brani nggendong mereka.. abis si bagas masih keciiil bgt, kalo kazuo dah mulai banyak gerak jadi sama aja gw juga jadi takut... hihiiiii
kalo bagas nangis ya panggilin ibu nya, kalo kazuo nangis, panggilin eyangnya deh.. trs ntar bapak ngegendong kazuo,, hihii lucu skali ngeliatnya....
libur bakal 2 bulan,,, mau ngapain yaaaa...???
pen blajar nyetir... [yes, betul gw belom bisa nyetir..!!!!]
pen ke dokter mata... [gw emg seharusnya pake kaca mata]
pen jalan jalan....!!!!!
tapi mosok itu2 lagi....
sbnrnya pen jadi sukarelawan,, nyobain hal2 baru [asal bukan sukarelawan jadi baby sitter ajaa hihiii],,,, sbnrnya pen nyoba magang,, dmn yaaaa...????

oia,, nilai2 gw gk bisa diliat,, di webnya yg buat sementara dah tutup [senarai tampal] dan yg finalnya blom dibuka [keputusan peperiksaan].. huhuuuu,, masi deg deg an deeeh.........

ya sudah lah...

No comments:

Post a Comment