Tuesday, September 7, 2010

Bahas itinerary ACI - NTB [1]

Demi kelancaran perjalanan ACI, saya mulai literature review tentang tempat-tempat yang akan saya kunjungi. Hari ini mulai dengan hasil lit. review untuk itinerary hari pertama. itinerary lengkap ada di link ini.

(Bima dan Sape, lihat panah)

Day 1
Jakarta - Bima

Jelajah Bima hari pertama

Pulau Ular Jinak Wera
googling dengan kata kunci serupa. o'ow hari pertama saya akan disuguhi ular laut (yang katanya sih) jinak-jinak dan ramah sama wisatawan. Mari kita buktikan.

Pelabuhan pendaratan ikan sape
Bagan ikan di sape
Pantai torowamba sape: kabarnya pantai berpasir putih ini gak kalahcakeup dari Senggigi.
Pantai bajo pulo sape

Pantai sarae bura bajo pulo sape 

Duh ternyata susah cari refrensi tentang daerah daerah ini...
mungkin ini tujuan program ACI sendiri, untuk menyediakan refrensi pariwisata lokal agar masyarakat mengetahui, dan jatuh cinta sama pesona alam Indonesia.
Baiklah, saya akan melaksanakan tugas saya sebaik mungkin.

Doakan saya ya!

No comments:

Post a Comment