Tuesday, July 18, 2006

FKKKSA-KTHO jalan kaki!!!!

sedih banget nih....
kemaren gw baliik dari FKKKSA ke KTHO jalan kaki....padahal siangnya gw dah jalan FKKKSA-DSI bolak-balik buat bikin bank account...and u know what...gw g bisa bikin ATM karna gw belom 18 taun....bt...
jadi crita nya gw slesay kuliah jam 5 kurang 15 an...tuh jam terakhir gw ada di puncak bukit kimia yaitu N29...tadinya gw dah males musti jalan ke depan N01 buat nunggu shuttle bus,,tapi temen2 gw pada jalan smw ke N01..akhirnya gw jalan deh ke depan N01..trus mreka dah ngajak lagi jalan ampe depan CICT,,tapi gw kekeh dgn bahasa indonesia gw,gw bilang.."biasanya kalo saya naik bus dari depan CICT dia akan naik dulu ke sini baru angkut orang di CICT"

nunggu lah kita 15 menit disitu...tapi temen2 gw mulay resah..dan gw terpxa ngikut mreka ke CICT....hixhixhix..karna gw dah kecapean..gw duduk aja,,while mreka dh g sabar nunggu bus...jadilah gw dsna sndiri mreka jalan pulang k KTDI...dgn nicenya mreka nanya..."hanin ok tunggu bus sendiri?" 

15 menit abis itu dateng wendy dari CICT...lumayan lah ada orang yang gw kenal....tapi dy ama fikri..jadilah mreka ngobrol2lama dan gw cuma terlibat di sdkt omongan mreka...

btw..nih CICT dingin banget...lama2 i cant feel my fingers....

gila dah jam 5.45 ni,,kata putri sih 5 stengah suku..whahaha
belom ada bus..dan gw dengan berat hati memutuskan...jalan kaki...
nah ini nih yang paling malu-malu in sepanjang 2minggu hidup gw di UTM...

waktu gw lewat M43,,ada cowo yang senyum ke gw..karna gw rada susah ngenalin classmate gw sndri,gw kira tuh orang classmate gw,,gw senyumin lah dia...gw dadahin lagi...nah masalahnya abis itu dy dadahin gw balik dan nanya "kolej mana" dan gw langsung mikir...mati gw syapa lagi ni orang..."ktho"..gw langsung jalan lempeng nahan malu
soalnya semua classmates gw dah tau kalo gw tuh satu2nya polymer yang terdampar di KTHO....gw g tau tuh orang yang gw dadahin syapa...

gw nyampe kolej 15 menit kemudian...penuh keringat dan rasa malu...

No comments:

Post a Comment