Monday, July 24, 2006

too much fun can kill u!

yup its true...i had too much fun on last weekend and now im dying on monday!!!!!

anyway....my fun starts at thursday..
abang gw dateng,,mas adit dateng,,,senangnya aku...balik kuliah,gw langsung ke sri putri ampe malem...
besoknya..gw ke angsana,masih ma mas adit,,beli kua kura yang ama temen2indonesia dikasih nama siti nurhaliza sama datuk k,,,hahaha,,not a name for turtle la....balik malem..rencana besok cabut PRIM gw gagal...gw disuruh ketemu bang dirga di kolej 11,,blablablablabla,,akhirnya gw dateng tuh besoknya..
balik dari kolej11 hampir aja pergi ma anak2,,untung g jmuat mobil..jagi kita ngobrol2sambil minum teh di KTHO...
besoknya...jam 7 gw jalan dari KTHO ke N29,,pake dresscode smart day...terus ada taklimat gtu deh,,trus game,,explorement,,ngejelajah tuh smua bangunan FKKKSA..balik dari sana dah jam6 dan sms dateng dari febby "nin kapan pulang?",,,,"bentar lagi,,knp?",,,,"kan kita mau ke danga bay"
danga bay????cape bgt padahal...tapi worth it kok..bagus,,rame,,dsni baru ngerasa gak di indon...makan ikan bakar+sate...nih makanan termahal gw...seorang musti bayar RM13...biasanya tuh makan sehari gw...trus gw nemu baju lucu deh..cuman RM10..lebih murah dari makanan gw...
besoknya lagi gw beberes lemari...sumpah tuh lemari gw bersih bgt...trus gw ke taman u..nyari laptop bwt cindy..dan nemuin tempat2barang murah...nice...

dan senen nya.....
gw bangun kesiangan jam 7 kurang 10 gw baru bangun...
gak sempet ganti aernya siti+datuk
gw naik bus ngepas bgt,,jam 8 kurang 2
kad matrik gw ketinggalan padahal gw mau ke cict
gw nyampe kelas static telat 6 menit
kelas basic C jadi malem,,selasa jam 6 ampe 7 ama rabo jam 8 ampe 10
waktu gw mau makan dompet gw ketinggalan
gw mesti balik jalan kaki ke ktho balik lagi ke cict ngambil kad matrik,dompet,ganti aer...

ARGH!!!!!!!!!!!!!!

lemari gw biasanya berantakan tapi idup gw rapi
sekarang
lemari gw rapi dan idup gw brantakan

sumpah gw mendingan lemari brantakan dari pada harus kaya gini...

dan sekarang gw nahan dinginnya AC di CICT

No comments:

Post a Comment