Wednesday, January 17, 2007

friendshi[p] or [t]

X : temen baek itu apa si..??

Y : someone yang mau ngasi tau kalo ada cabe yang nyelip di gigi lo
    someone yang mau ngasi tau yang terbaik buat lo,,walo nyakitin
    someone yang mau ngekritik lo..

X : kenapa..?? kok kayanya temen baek itu kejam bgth??

Y : bukan kejam,,tapi temen yang baek itu,, cuman pengen ngasi tau yang              terbaik buat temennya..dari pada temennya salah langkah,,daripada                   temennya jelek di mata orang laen

X : tapi kan dalem juga digituin..

Y : gini ya,,kalo gw jadi temen lo,,gw bakal kasi tau yang gw pikir terbaik buat         lo,,gw bakal ngekritik lo,,dgn harapan lo jadi lebih baik..
    gw gak bakal ngebiarin lo dianggep jelek dimata orang laen..
    dn kalo gw,,gw itu tipe orang yg straight to d point..
    omongan gw pedes..tapi ya,,emang ada maknanya..
    itu friendship,,to bring out the best on both of u..

X : tapi banyak yang lebih suka  sama orang yang iya-iya aja..
     i mean,,apa yang dia lakuin di iya in,,apa yang di critain di iya in..
    even kalo itu jleq,,karna kalo gw kadang ngerasa takut nyakitin temen gw..

Y : jadi lo tega ngebiarin temen lo jalan di jalan yang salah,,dengan alasan takut     nyakitin dia?
    ngebiarin di gigi temen lo ada cabe nyangkut biar diketawain orang?
    well,,mungkin pendapat orang beda"..
    tapi menurut gw ,,itu bukan frindship..itu friendshi[t]

No comments:

Post a Comment