Thursday, January 11, 2007

wazzap wazzap wazzap

balik kemaren bikin gw banyak ketinggalan berita juga..
umm,,lemme see..
katanya ibu+bunda ke batam..
well,,terserah mreka sigh..
toh mreka dh balik dgn selamat..
tapi kalo waktu itu mreka gak mikir panjang,,kan serem juga akibat nya..
"nek koyo ngono kui yo ra nggenah!!"

trus bokap nya yoga meninggal,,
smg,,amal ibadah dan islam nya diterima di sisi-Nya
dn keluarga yg ditingalkan diberi kesabaran dn ketabahan,,amin,,
trus si adq ke batam nganterin,,dn balik nya bergabung dgn ibu+bunda..

trus..ya gw lumayan ngerasa gak nyambung ajah..
kalo gw tanya knp or apa gitu jawab nya seenak nya..
ya up 2 u lah..

gak tau ya..mungkin karna gw ngerasain indahnya krida,,jadi ya gak ada yang bisa sedeket anak" krida..
emang bener kata pak asdad "kalo mo ngebandingin,,jangan sama krida..gak tergantikan"

kalo di krida,,gw mo ngomong appa juga terserah,,kita tebel hati smua..kalo di luar,,mesti ditutup"in,,malah mungkin saling ngomongin di blakang..
kalo lo mo kentut" sok ajah..
kalo mo boker di skolah..
kalo lo g mandi ke skolah,,
kalo lo gak pake kaos kaki ke skolah..
kalo lo perlu jaket..
kalo lo perlu saran,,curhat,,
kalo lo perlu tangan buat ngelap air mata lo..
kalo lo perlu temen,,sahabat,,sodara..
terserah,,pasti smua lo temuin di anak" krida..
karna kita punya ikatan yang kuat..
karna kita nemuin something really deep beyond our skin..deep down inside..

kaya sekarang" ajah,,dulu gw mana deket bgt si sama nuga,deri,sidut,,skrg..kalo gw pulang ya sama mreka gw ketemuan..
dn g tau knpa..pasti kalo ama cewe..langsung gw peluk!!
gak pernah ngersa g nyambung,,karna yang kita omongin,,ya ttg krida..

kangen bgth gw sama krida,,sodara" gw disana..
ngumpul" lagi,,sarapan bareng..
di kumpulin depan aspi ama uday,,gra" g ada yg turun subuh..
ngemper di depan aspi kalo g mo ke mesjid..
dihukum pas abis or sblm apel..
damn,,i miss u all guys..
SMA Terpadu Krida Nusantara,,lebih dari skedar eSeMA buat gw..
di krida,,gw g cuman blajar pelajaran,,
tapi ge belajar arti nya sahabat..
belajar hidup,,
mulai dari pertama nyuci,,nyetrika,,ngepel,,lari 2.4,,solat subuh berjamaah,,push up pertama gw,,ya di krida..sampe pertama kali pacaran,,pertama kali putus,,pertama kali sayang bgth sama orang..

sekarang tiba" lagunya picture of u nya boyzone..
u'll b there,,when i needed somebody,,
u'll b there,,the only one can help me
I had a picture of you in my mind
never knew it could be so wrong
Why'd it take me so long just to find
the friend that was there all along.
kenapa juga,,baru nyadar ttg smua ini skrg..
ttg persahabatan kita,,
ikatan kita,,
persaudaraan kita!!!
kenangan" indah kita,,yang g akan terlupakan dan tergantikan oleh apapun juga,,sama siapapun juga,,dimanapun juga,,sampai kapan pun juga..!!

-the coolest is the eighters-

No comments:

Post a Comment