Friday, March 23, 2007

test ku yang tertunda

dengan niat suci mencari ilmu 
dengan perut lapar
dengan otak overload
[halah]
kami,,gw ma vinny,,naek bus ke N24,,mo test engineerin math ni critanya..

dari jauh kita ngerasa
"kok gelap bgth ya"
dan ternyata mati lampu,,gangguan bekalan elektrik..
so kami semua hanya ngemper di depan N24,,nunggu keputusan lecturer kami..
i mean gw ma vinny bener" ngemper dengan pikiran kosong,,hingga ada suara dengan logat inggris medok
"u r my student aren't u?"
"yes sir!" jawab gw bengan tangkas..
ternyata dia adalah lecturer gw,,hehe..
"come with me"
dia membawa gw ke suatu pojokan..
"ok,,i want u to stay here,,this is the test question, n i want u to look at it, i mean look for it not look the question,,i'll be back soon"
maxud dia gw suru nungguin soalnya while he's away..
gw tungguin lah...

setelah sekitar 30 menitan dia balik lagi
dan becakap in BM dengan lecturer lain..
seneng bgth gw denger dia cakap BM,,secara dia gag pernah cakap BM di klas ya...
"so hows d test sir?"
"i think we should cancel d test"
"can we have d question paper?"
akhinya kertas itu dibagikan...

dan di kolej,,gw bisa ngerjainnya,,sebel...!!!!!!
coba kalo soal testnya tetep itu..
takut lebih susah lagi....
huhuhuhuhu..

trus test titas nya jadi take home test..
banyak,,milih 4 dari 8 question,,essay,,i mean really essay..!!
in BM..damn..
tapi untung juga,,aku bisa minta tolong teman" ku..hahaha...

jadi lah aku disini.
di kamar neno yang udah bisa berinternet dengan kecepatan 100Mbs
can u believe it?? 100Mbs...gila..
kalo gw disini mah pasti gw gag bakal blajar..
hehe
pasti gw gag bakal off YM,,
dan mungkin karna hal itu kamar gw blom ada internet nya..
huhuhu..

No comments:

Post a Comment