Saturday, March 3, 2007

sabtu 3 maret 2007

ya ampyun,,dah maret ajah..
cepet bgth yagh rasanya,,perasaan baru kmaren d taun baruan nya..

trus trus trus....
hmmhh...
gw baru aja balik dari pusat equin UTM niyh,,abis naek kuda bo..hehe
ntar lah gw taro fotonya..
[jadi gw dah janji naro foto ini ama eye on msia yagh..??]
seru juga siyh,,apa lagi klo bisa continue..
pengen siyh..tapi cost lagi..setengah jam nya RM10..
emang bisa diajarin bener" satu orang satu kuda dn satu instruktur..
pengen...insya Allah start 2 minggu lagi..tapi gw juga mikirin duit gw...hehehe..

tgl 16 ada naik gunung lumut..pengen juga sebenernya..sayang nya hari slasa,,rabu,,kamis nya ada test..hix..dn malem tgl 16 ada prim nite..
ah..gw mah lebih milih naik gunung dari pada prim nite..!!!!!

rencana sem depan mo ikut club fotografi,,sumpah yg ini gw pengen bgth,,apa lagi kalo i had enough money to buy a "real" camera..!!
ouh...i'll love it..!!!!!


i juz wanna try something new..!!
never wanna rest my ass
theres so many things to b explored..!!!!
adrenalin rush..
sweat..
i wanna smell it,,i wanna taste it,,
i wanna feel it..

No comments:

Post a Comment