Saturday, November 15, 2008

akhirnya


selesay juga final exam semester 5 gw..
huhuhuuuu....

mari kita review
study week, setelah kabur ke SG seharian, besoknya gw selalu ada di library from 11-5. hohhooo

dan hasil kerja keras itu adalah...
-separation process-
dari 5 soal selama 3 jam, gw cuman bisa selesay 2 soal. desperate. gw cuman berharap lulus, D+. karna kalo gk lulus ini, gw gk bisa ambil process control yg ujung2 nya gw mesti extend.. dan kemaren hasilnya keluar. alhamdulillah C+. beneran deh C+ gw dah seneng....

selang seminggu dari separation
-polymer properties-
alhamdulillah, lancar ngerjainnya... dan hasilnya udah keluar A solid donk.. hihihiii. lecturer gw ini enaaaakkk bgt ngajarnya, selama 5 semester di sini [dah lama juga yak] cuman sama lecturer ini aja gw sama sekali gak pernah tidur di kelas.. hahhaaa

lusanya
-analytical chemistry-
agak tersendat ngerjain bagian calculation, tapi lumayan lancar pas ngerjain teori nya.. hasilnya belom keluar,, semoga B dapet lah

selang 3 jam dari analytical chemistry
-numerical method-
alhamdulillah lancar.. tapi numet ini sangat riskan sama yg namanya careless mistakes, salah masukin angka ke kalkulator lah, salah nulis angka dari kalkulator lah, mestinya ditambah jadi kurang lah.. semoga aja i learnt from my mistakes dan gk ngelakuin careless mistakes yang sama..

last fight
-chemical reaction engineering-
another tough subject. gw sih ngerasa bisa, tapi biasanya kalo gw ngerasa bisa, malahan banyak salahnya. huh..!!! berharaaapp bgt gw bisa ngejar B- dari sini...


target gw, gak usah lah IPK naek,, bertahan saja aku sulit :(
in order to achieve that, gw cuman mengizinkan ada satu C di nilai2 gw. terserah yg laen B- semua, pokoknya cuman ada satu C. awal2 sampe tengah semester, gw kira yang bakal dapet C adalah chem. reaction engineering, tapi ternyata udah diambil sama separation.. gimana nasib reaction gw???


dan yang menyenangkan adalah, begitu selesay test, gw dan besties classmates lansung jalan2.. dodolnya gara2 kita abis study-holic jadi kalo ngomong ujung2 ke pelajaran hahaa,, tadi kan nonton quantum of solace. trs pas ngeliat kaca mobil nya bond yang gk pecah2 gw bilang "liat tuh, bullet proof, itu kan polycarbonate" huahahhaaaaa... [btw, kok menurut gw gak se-greget film 007 sebelumnya ya??] trs besok jalan lagi, mau nonton madagascar.. trs lusanya balik deh... nonton twilight ah di jkt.... hihihiii
ke jakarta aku kan kembaliiiiiiii.......


usaha walau gw rasa belum maximal, tapi mau gimana lagi, banyak faktor penghalang nya untuk mencapai 100% efficiency.
sekarang tinggal berdoa...
dan berlibur... menyongsong semester depan...


mengutip kata lecturer gw "ure more than half way there, u can see that light at the end of the tunnel, all u need is just one more push. and before u know it, ure not in the tunnel anymore"

No comments:

Post a Comment