Sunday, November 2, 2008

picky me


ya ya ya,
gw adalah orang yang amat sangat pemilih. 
dalam berbagai hal. [kecuali makanan nampaknya ]

ribet bgt kalo suruh milih sendiri untuk beli sesuatu, maunya semua sempurna kaya yang ada di pikiran gw, semuanya sesuai yang gw mau. nah repotnya, seringnya gw gak tau apa yg gw mau! ngeliat baju bagus, tapi kalo pas diteliti gw ngeliat model kantongan nya yang gk cocok, gak akan gw beli, ribet. gw sendiri nyadar akan hal ini. but its just me.. 

hampir seminggu ini gw gonta ganti theme MP gw, bosen sama yg lama tapi nyari2 gak ada yang sreg di hati.. [halah halah] yang ini nya gitu lah, yang ini nya gini lah.. lama2 gw bikin polos juga nih theme nya!!

being too picky, ini adalah kekurangan gw, gw sadar kok. gw jadi sering end up gak dapet/beli apa apa..
down here, gk ada yg sempurna.. tapi apa salah kalo gw nyari yg terbaik?
apa salah kalo gw mikir, "coba liat toko sebelah, siapa tau ada yang lebih bagus" and turns up, gak ada juga yang sreg gituuu aja seterusnya sampe at the end of the day, gw gk dpt apa2..

pernah waktu itu gw nyoba ke gede bage sama temen2gw. muter muter ngelilingin tuh gede bage segede gaban, gw gak dapet apa2 while temen2 gw dapet barang yg mnrt gw bagus.. inilah, gw juga kurang bisa ngeliat barang bagus diantara yg jelek. yang resletingnya macet lah, yang warna kancing nya gak matching lah, yang model krah nya gak suka lah.. padahal itu semuakan perentil2 yang bisa dibenerin ntar.. tapi, i just dont want to accept it. 

kenapa? gw juga gak tau...

gw juga kadang gk percaya dgn pilihan gw.
kalo lagi jalan ke mana gitu sama temen2, trs masuk ke counter sendal dn sepatu, trs gw mbatin "ih kayanya model itu lucu yah?" mbatin doank, while temen gw speak up "eh nin, ini lucu ya? gw pengen beli ah" and end up, gw kecewa karna gw secretly naksir sama sendal itu tapi malah temen gw yang dapet. 

apa lagi ya??

sifat ini mengganggu gw..
banyak ruginya dari pada untung nya.

daripada suruh milih, gw mending disodorin sesuatu dan harus deal with it.
lo ngasih gw baju, bahkan kalo yang gw suruh milih sendiri gk akan gw pilih, pasti bakal gw pake. gw gak akan ribet ttg ini itu nya..
lo kasih gw jadwal kuliah dengan 6 mata kuliah semua 3 credit hours, bakal gw jalanin, tapi ketika ada pilihan, pasti rasanya beraaaat bgt buat milih 6 mata kuliah itu..


huff,,
capek juga kalo begini..
jadi susah sendiri.. 

No comments:

Post a Comment