Friday, January 23, 2009

iPod for dummies: audiobooks


ceritanya begini,
gw belom nonton twilight, dan penasaran sama ceritanya..

nyari di warez-bb belom ada yang DVDRip, semuanya masih camera ato TS.. trs nyoba lah nyari eBook nya, eh malahan nemu audiobooks nya. ini adalah pertama kali gw berkenalan dengan audiobooks. 

tadi pagi, keempat seri audiobook twilight bersaudara berhasil di-download dan di extract. trs dimasukin ke iPod, kok masuknya ke music biasa yaaa.. mana setiap partisi sekitar stgh jam lagi, kalo gw pause tengah2 trs ntar mesti inget2 dong gw udah sampe menit ke berapa..

trs gw coba tanya eyang google.

wow, ada artikel ttg "turning mp3 audiobooks into ipod audiobooks" feature terhebatnya adalah: the ability to resume playback at a particular point even if you play something else or turn the iPod off
keren yak. hahhaa. artikel itu jelasin ttg how to nya, mesti merge mp3 nya dulu, trs configure iTunes nya. walo udah simple, tetep aja manusia, cari yang tinggal click.

daaann

hohohooo,,just one click away...
donlot dulu installer nya trs tinggal add files audiobook yg masih dlm mp3, click start conversion, dan dalam waktu yang bervariasi mp3 files nya converted into .m4b deeeh.....
add file nya ke iTunes, trs masuk nya udah ke audiobooks itunes, drag and drop ke ipod, masuk deh ke audiobooks nya ipod..
udah deh, siap didengerin...



emang canggih bgt dah iPod..
senang nya, walo iPod nya keluaran taun kapan, tapi gw bisa memaximal nya penggunaan nya 




trs skrg gw nyoba ndengerin Audiobooks
komentar gw: BERASA LAGI LISTENING COMPREHENSION!!!huhahahahhahahahhaahahahaha

No comments:

Post a Comment