Wednesday, February 18, 2009

Mixtape


Mixtape: a compilation of songs recorded in a specific order. A mixtape, which usually reflects the musical tastes of its compiler, can range from a casually selected list of favorite songs, to aconceptual mix of songs linked by a theme or mood, to a highly personal statement tailored to the tape's intended recipient. [wikipedia]

inget gak jaman2 SD dulu, kita sering bikin mixtape sendiri, ntah buat kita atau buat temen atau buat pacal. 
beli kaset kosong, trs rekam deh lagu lagu enak dari kaset laen, dari CD atau dari radio.. bikin cover sendiri yg lucu2 beres deh...

seiring perkembangan jaman, pas SMP lah kira kira, kaset itu berubah jadi CD, beeh CD rekaman, bikinnya aja mesti di warnet,, se-CD 20rebu kalo gak salah... trs gak jaman deh tuh CD betuk bunder, CD yang bentuk nya lucu2.. walo isi memory nya berkurang, tapi lebih lucu... dan gak pernah lupa, covernya harus kreatip dan lucu dong...

ya ya, gw juga ngalamin kok masa2 bikin dn ngasih kado mix tape dalam bentuk CD. 
cihuy.....

ternyata jaman sudah banyak berubah sekarang... duarebusembilan getoh!!

jalan jalan ke fesbuk temen gw yang di Jerman, dan ngeliat ini. [demi kepentingan bersama namanya gw sensor yak.] 
si temen gw ini cowok, dan ini ada di fesbuk ceweknya, yang line ke-dua itu bacanya "namasicowok love namasicewek so much" 

mungkin ini udah rada common [engraved iPod as a gift, bukan engraved iPod itself] tapi jujur gw baru liat...
mixtape ter-OKE yang gw pernah liat...
what a gift huh?

Red iPod engraved with personal romantic message. 8GB of ur favourite songs, picked by ur precious one. siapa yang gak mau coba??








hmmm,,, wish list?? 
hahahaaa,,, 

No comments:

Post a Comment