Friday, February 20, 2009

pet society

si A: eh tadi gw ke rumahnya si @$#@$. gila gede bgt deh, mana barang nya bagus2..mahal mahal. duuh gw jadi pengen beli ini beli itu,, tapi mahal yaaa.
si B: iyaaa,, rumah nya si ini juga gede tuh, gw jadi malu sama rumah gw...
si A: trs kalo si ini pinter bgt lho ngedandanin nya, cakeep bgt... lucu deeeh...

lha lha lha....
tenang percakapan mirip ibu ibu gossip ini bukan ngomongin sesuatu yang nyata...
tapi can u guess what are they talking abt??
PET SOCIETY. itu tuuuhhh yang di fesbuk.... gila lah betapa fesbuk mendarah daging. hahahaa

gw yang minggu kmrn begitu sibuuuk. menahan diri buat mulai pet society-ing. word challage geo challege whos the biggest brain etc. selama mendengar mereka, gw yang, "heh, iya apa sampe segitu nya?" "iiihh kalian kaya ibu2 komplek yg sirik kalo tetangganya punya mobil baru deeeh"

ada temen gw yang nanggepin nya "ah gila, gw jadi nyadar susah nya cari duit. mau beli baju harga 1400 aja susaaaah bgt" ini sisi positif nya, tapi tunggu sampe lo denger tanggepan temen gw yang laen "makanya lo sering sering maen biar cepet kaya" gubrak!!

dan hari ini, begitu selese tes reology tadi, langsung gw jabanin tu semua maenan.. hahahaa. dan emang susah buat beli beli, kebanting sama yang udah lama maen yg udah punya banyak barang, jadi pengen maen terus. kacau!!

trs ternyata ada satu temen gw ,C, yang udah punya cheatnya sehingga barangnya banyaaak dan bagus2, duitnya juga banyak....
nah si temen gw dua ini ternyata juga minta banyak dibeliin sama dia....
gw juga udah minta sih sm dia
gw: c,, beliin barang2 dong buat kiara [nama virtual pet gw. inspired by the lion king] 
C: iyaaa,,, ntar kasih aja list nya ke gw...

trs skrg gw lagi window shopping, nyari mau minta dibeliin apa ya sama si C..
giliran mau ngirim ke si C. kok gengsi ya..... mikirnya "ih, kok gw minta dibeliin sih"
dalam real life, gw berusaha buat gak minta dibeliin.. kecuali sm keluarga gw. heheee
lha ini kok buat maenan aja gw juga jadi serius ya nanggepin nya...
kacau kacau!!!!




ternyata emang segitunya. hahhaaaa

No comments:

Post a Comment