Tuesday, April 14, 2009

kembali

setelah lama gk update apa apa di MP, udah hampir 2 bulan!!
[kecanduan FB dengan segala quiz, pet so dan restaurant city nya]
gw mau kembali ke MP aaaah... 
themes nya juga gw kembaliin, ke ijo garis garis yang kata mbak nan, gw bangeeet. hahahaaa

kembali sharing thoughts yang gak seberapa....

kmrn2 sempet sih pengen nulis.. gw pengen blogging sesuatu yg bermutu... 
hasilnya, nulis beberapa kalimat, hapuuuss.. yaah kali emang belom bisa bermutu kali yaa?? hahahaa... ya udah lah trima ajaaa...
akan mencoba berbagi pikiran gw, sukur2 dinilai bermutuu.. hahhaaa


FB walopun emang lebih banyak temen "real" nya, i mean yang gw bener2 kenal.
[yup! gw hanya akan approve orang2 yg gw kenal di FB, karna its so males bgt deh kalo "hei, thx 4 d add ya,, siapa di sana?" huek!]
tapi FB itu ya gitu deh, gk share thoughts.. gk bisa nulis... tsaaahh kaya tulisan gw bermutu ajaa...

yo wes lah.. 
pokoknya im back.... 
haaaiiii...

No comments:

Post a Comment