Saturday, November 27, 2010

A backpack and luck, lots of lucks

Apalagi kalo bukan keberuntungan yang membawa saya jalan-jalan gratis dua kali berturut-turut.

Setelah memenangkan trip ke NTB dari ACI detik.com, saya menggantikan posisi peserta yang berhalangan hadir, tebak kemana. Ke K. O. M. O. D. O. 

Modal iseng dan nothing to lose, saya kirimkan 15 foto outdoor. Hasil foto keliling Aceh, Sumatra Barat, Jawa dan NTB saya kumpulkan lagi, memilih 15 foto yang "layak ditampilkan".

Baru hari Sabtu kemarin, saya ditawari untuk mengisi spot kosong untuk berangkat ke Pulau Komodo, NTT. Siapa yang mampu menolaknya.

Maka di sini lah saya sekarang, menunggu penerbangan ke Kupang. Esok hari melanjutkan ke Labuan Bajo. Menjadi small fish in a huge pond bersama para fotografer handal, namely Barry Kusuma, Ferry Indrawang, dan partner ACI saya, Yudi Febryanda.


Siap berangkat ke Bumi NTT!

Cheers,


@sihanin

No comments:

Post a Comment