Thursday, September 20, 2012

Annyeonghaseyo!

jujur, gw gak pernah kepikiran untuk pergi ke Korea Selatan. im not in to the whole k-pop boom, dan gak kepengen aja.

until yesterday...

Tuhan emang punya cara yang gak pernah kita bayangkan

pagi-pagi temen kantor, mbak Dwi, ngemail ada promo garuda. gw sama dia berencana ke Kamboja Januari 2013. terus gw tanya sama dia mau kemana lagi nih taun depan. gak dibales-bales sampe sore abis aerobik di kantor, jam 530an kayanya. gw baca reply dia, maret mau ke HK, mei mau ke korea. katanya mumpung promo garuda, kapan lagi dapet tiket pp garuda 3.5 juta ke korea.

tring. kaya dapet wangsit.

gw lsg cek harga tiket di web garuda untuk penerbangan di tanggal yg sama sama Mbak Dwi. karna tanggal yg sama dengan mbak Dwi udah sold out, jadi gw berangkat H+1 dan pulangnya bareng. tanya Mas Adit, kakak gw yg ke korea tahun ini. is it worth the price? gw dapet harga USD366. he said it's worth it. murah itu. it was 5.44pm when i asked him. dan jam 6.11pm gw udah issue tiket buat ke Seoul. 

some where i have never imagine i would visit. hahahaha.

indeed, God works in a mysterious surprising way.

gw belom pernah make a decision to travel in 10 minutes. but it felt so damn good. boleh dibilang ini keputusan impulsif. what ever. i need this trip!
Gak akan rugi punya duit dipake jalan-jalan dan beli buku.
i am going to south korea!

No comments:

Post a Comment