Monday, September 24, 2012

[Jangan] Menunggu Bahagia

sering berpikir, jika saya punya semua yang saya mau hidup saya akan sempurna. saya akan bahagia.

bukan pasti apa yang saya mau sama adanya dengan yang saya perlu.
buat apa serba berpunya, tapi merasa hampa. karna yang saya punya, semua saya mau, tapi bukan saya perlu.

kesempurnaan. overrated. bukankah kesempurnaan hanya milik Tuhan?


dan kebahagiaan. bukankah ia, saya yang menciptakan? semacam makhluk asing dalam kepala. angan-angan.

at some point, saya harus mencukupkan diri dalam segala kekurangan. memuaskan diri dengan segala keterbatasan. bersyukur dan bersyukur atas rahmat Tuhan.
bukan kah dengan begitu akan muncul kebahagiaan?

jangan menunggu untuk bahagia. 
karena bahagia saya yang cipta, saya yang rasa, saya yang punya.


No comments:

Post a Comment