Wednesday, November 29, 2006

aku kangen kalian,,teman"kuw

susah nya gini nigh punya jadwal kuliah yang aneh..
mulai semester awal,,slesay semester awal..
sekarang,,gw mo ketemu gutine,,ghea,,susaaahhh bgth..

gw dah semangat nigh sms anak"ngajak ketemuan,,
gler kebetulan weekend ini lagi di bandung,,
so gw pikir,,
skalian aja kita b4 jalan bareng,,gw,,glr,,gutine,,ghea..
trus,,skalian aja ama anak" b'12 yang di bandung..
rea,,gynta,,dea,,synta..

mm,,prtama gw sms gutine,,
gimana klo besok kamis gw ke bandung,,
balesannya,,
hari jumat dia kul ampe jam 3,,sabtu ada acara temu wali,,minggu ada acara lagi..
trus,,hari rabu dia baru uts,,
si ghea di sms blom juga dibales..
si rea,,ngajak ketemuannya hari kamis besok,,cuz hari jumat dia ada ospek jurusan..
gynta di sms rea..trnyata dia lgi pulang ke jakarta..
dea+synta gw sms blom dibales..

ya ampuuunnn....
sedih rasanya,,
gw tuh kangen sma mreka smua,,
tapi ya...gw kan juga gak boleh mentingin diri gw..

si gutine ngajak ketemuannya weekend depan,,
padahal planning gw minggu depan itu mo ke solo,,jogja,,dan weekend nya ke magelang,,
tapi emang blom pasti juga siyh,,cuz mba asrie sampe skrg blom bisa di hubungin..
ternyata gak begitu lama juga gw disini..
cuman ada 3 weekend,,
kalo smooth plan gw tuh
weekend #1,,bandung
weekend #2,,magelang
weekend #3,,kemungkinan sukhoi ada ib,,so i wanna spend time wit him,,
blom lagi mo blajar nyetir,,blajar foto,,blajar edit foto,,

kenapa gw pengen tetep ke magelang kalo akhirnya pun sukhoi ib??
akmil itu gak pasti jadwal nya,,bisa aja berubah semau yang ngatur,,
so blom tentu sukhoi jadi ib,,
dan,,blom tentu sukhoi ib ke jakarta..
dan aku ke magelang itu bukan cuman semata"ke magelang..
tapi mo ke solo juga..ke jogja juga..

aku pusying....
blom lagi kata nyqita january pada mo ngumpul,,
sedangkan aku baru pusing"nya ngadepin semester2..
huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu....

aku gak ngerti nigh mesti gimana,,
aku kangen teman"kuw!!!!
aku kangen sodara"kuw,,all o 8ers..
aku kangen pacar kuw!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment