Saturday, November 25, 2006

kacaukacaukacaukacaukacaukacau

nilai gw emang kacau!!!!!!!!
gimana donk,,malu gw!!!!
masa C-nya ada 3...
gw pengen chatting ama mbnon,,tapi trnyata dia lagi di bdg,,
udah gw itung,,ip gw gak mungkin threepointsomething,,pasti antara 2.5 ampe 2.9
kacau!!!!!
malu gw..
gimana niyh,,,
kayanya gw salah strategi deyh [kya  mo perang ajah]
jadi yang gw o'on itu emang subject yang 3 credit hours,,
basic C,,electrical,,ama calculus..
yang 3 sks gw mendingan cuman statics ama intro to engineering,,
smoga gw dapet A buat statics,,biar at least 2.somethingnya itu tinggi...

huhuhuhuhuhuhu,,
aku syediyh skaliy.....
target gw kan 3.7,,gila melesetnya jauh bgth!!!
gw pengen masuk dean's list!!!!!!!!

capey deyh mikirin nilai!!!!!!

eniwey,,enihaw,,
ntar malem gw ke KL,,
jam 1 malem brangkat dri sri putri,,trus nyampe sktr jam 5an kli yagh,,
trus ke hotel nya vinny,,mandi dll
jalan"di KL ampe malem,,mandi lagi di hotel vinny,,
nginep dah di airport..flight gw senen jam 7 pagi cuy...
nyampe insya Allah jam 8 pagi wib,,
cant hardly wait mo ketemu anak"...
tapi gw g ada bli oleh"niyh,,kaga ada duid bo....
maap ya say,,,
ummm,,smoga ajah gw bisa ketemu skh,,
kangen gila gw ama dia...
tapi gw juga gak brani ngarep banyak..

trustrustrus,,,
apa lagi yagh,,
oia,,tadi gw udah nganter tugas yang bikin nilai gw jadi C+,,
sediyh deyh....
nganternya,,
kayanya..ampun nin,,u shouldnt have to do this if u study harder,,
GPA sem 1 gw emang jelek,,tapi bner" gak boleh turun di sem 2,,,
at least stabil!!!!!!

No comments:

Post a Comment