Tuesday, November 14, 2006

open house 1 skr

kemaren,,qta" jalan" ke rumah anak" yang di johor,,open house gtu,,kunjungan hari raya,,,
trus rencananya mo sleep over di rumah nina,,
pertama qta ke rumah fadzril di pulai,,
makan soto,,pas bgt gw blom makan....hahaha,,
trus nonton bawang merah bawang putih [buset...]temen"gw pda suka bgth,,padahal gw aja g nonton...
trus ke rumah radhi,,rumahnya di JB,,makan roti jala,,,fuyo,,sedap nya...
rumahnya pw deyh,,,kaya rusun,,tapi enak...
trus,,ke rumah nina..
beh rumahnya gede cuy,,"rumah beneran",,
bantuin nyokapnya masak dlu,,goreng ayam,,trus,,,tidur deyh,,bangun"mandi trus anak"cowo nya dahpda dateng,,
trus bakar sate,,,sedap la....gw ngambil terus,,,enak siyh,,,hehehe,,gw pas bgth lagi,,berdiri deket stok sate yang dah mateng,,hahahaha,,cerdasnya saya...gw diem aja tapi mulut ngunyah,,,klo yang lain mah pda ngobrol gitu kan,,gw mah makaaannnn,,,hahahahaha...
trus qta makan soto lagi,,

dri sna qta ke danga bay,,jaln aja,,sik deyh,,
ntar deyh gw upload fotonya,,
anak" pda maen paddle boat,,tapi kaki gw dah cape bgt so,,aku &bebrapa yang lain g ikutan...
dri situ pulang,,pdahal udah jam 11.50,,hehehe,,
g jadi sleep over,,cuz ada yang laen ada yang pulang besoknya,,,
nyampe main gate jam 12.15an,,kena scan card matrix deyh,,,,hehehehe
capey deyh....

No comments:

Post a Comment