Wednesday, November 8, 2006

abis test english

tadi udah test english,,tinggal lusa static,,minggu basic c senen calculus,,abis itu dah tamat test nya,,horach!!!!!!!!!

trus tadi dah liat nilay static [carry mark] ama final result engineering drawing,,,
alhamdulillah,,,,
static 44 over 50
eng. drawing 83,,tapi ada 1 nilai blom masuk,,jadi A kepegang dah,,,
calculus caryy mark nya 33 over 50,,tapi kalo final bisa score,,atleast 44,,bisa dapet A,,
duh,,wish me luck deyh..
alhamdulillah..

gw pengen bgth masuk dean's list,,
jadi first class student
with GPA above 3.7
kaga dah,,gw kaga minat four flat,,
aku sudah sadar diri,,
aku mau 3.7 aja...[kaya gampang aja dapetnya]
huhuhuhuhuhuhu,,
pengen bgth.....
soalnya semakin ke sana katanya sigh smakin susah,,so sem ini harus bagus buat "tabungan" ke depan...

doakan saya deyh pokoknya,,,

-fiRsTcLasSsTudenT-

No comments:

Post a Comment