Saturday, February 3, 2007

mat kejut oh mat kejut..

oh,,terKEJUT aku,,test mat KEJUT tinggal hari senen.. 
pusing,,,aku sudah mencoba blajar dari pagi tadi.. 
tapi aku tak paham juga tentang multivariable function,,oh macam mana niyh... 

oia,,bagi yang g tau what is mat kejut..
mat kejut is...matematika kejuruteraan which is the translation from engineering mathematics.. 
gimana yagh.. 
ntar d blajar ama vinnie smoga aja dia g sama" oon kaya gw,,whahaah.. 

trus,,,gw lagi wirelessan di kamar bunda niyh,,
tapi masih naek turun gitu deyh.. 

dsni lagi ada nyokapnya bunda...enak nya bunda... 
tapi kmrn,,bunda kena marah gra" makan banyak...hehehe,,
padahal masi banyakan gw...
aneh ya..nyokap itu beda",,
nyokap gw malah mending duit abis buat makan..[ya iya secara duit gw emang cuman cukup buat makan..]hehehe...
tapi gw percaya,,
pasti nyokap" dibalik marahnya itu,,
she just wanna give the best for her child,,iya gak mah..??

ummm,,,so..life's been plain..
bangun,,kuliah,,pulang,,blaja,,makan,,blajar lagi,,tidur..
thats how my life goes this lately..
tapi nilai mass balance gw tetep aja blom memuaskan,,jelek malahan.. 
tapi kata lecturer gw,,itu baru permulaan,,masi banyak lagi nilai yang bisa didapetin,,
itu baru 10% ajah.. 
so i still have many chances..
i just have to make the best of them.. 

anyway... 
minggu kmrn itu heavy week bgth,,
marathon test,,cape deyh.. 
gw kaya gak punya waktu buat diri gw..
kuku gw aja blom dipotong ampe skrg,,,whahaha...
cant hardly wait for next week... 
next week itu libur mid-sem..pengen istirahat... 
melepaskan sgala kepenatan ku ini... 
tapi cepet bgth ya sem ini terasa..
dah mau mid sem aja,,,
abis itu test" 2 dimulai abis itu final exam...oh,,,, 

"By (the Token of) Time (through the ages), 
Verily Man is in loss, 
Except such as have Faith, and do righteous deeds, and (join together) in the mutual teaching of Truth, and of Patience and Constancy" (QS. 103 : 1-3) 

gw dapet translation ini dari lecturer TITAS gw lho.... 
jadi kebenaran translation nya verified lah... 

ummm,,yasudh lah...

No comments:

Post a Comment