Monday, February 26, 2007

tugas material kuw kah..??

jadi begini ceritanya...
bebrapa minggu yang lalu,,kita dikasih tugas material engineering..
tugasnya ituh dibagi lewat pen drive,,jadi kita harus ngecopy dari komputer di kelas..
trus,,gw kebagian kelompok 6,,kita b5,,4 cewek,,1 cowok..
trus..gag di bahas" tuh tugas ampe kemaren hari jumat [due date 2802,,which is d day after tomorrow]

gw nanya sama salah satu ahli kumpulan [member group]
gw : ei,,tugasan material tu macam mana ?
Ahli Kumpulan 1: dah siap dah,,AK2 dah buat dah..
gw mikir...wahhhh baik bener tuh AK2

trus pas mo balik klas gw tanya sama ahli kumpulan 2
gw : AK2,,kamu buat tugasan material tu ya?
AK2 : ya,,dah siap dah nin
gw : wah,,tak ape ke..??nilai kan nilai kitaorang juga
AK2 : alah,,10 slide je...
gw mikir,,wah gila ni orang,,demen gw sekelompok ma dia
gw : nak tengok tugasan tu boleh tak?
AK2 : ok,,mana pen drive awak,,esok saya bagi

ke esokan harinya,,diberilah pendrive berisi tugas itu k gw..tapi..blom gw sentuh sampe tadi malem jam 11 pm waktu johor..

pertama gw buka copy an tugasan dulu,,soal"nya..gw baca ketentuannya dll nya..
kedua gw buka tugasan yg AK2 buat..
comment pertama gw..."gila"
bukan "gila keren bgth" tapi "gila ini gag sesuai bgth sama ketentuan tugas"
gw baca" lagi isinya dan comment kedua gw.."gila"
hayo tebak gila apaan..hehehe
"gila ini mah text book bgth"
jelas"gw baca diketentuan itu disuru explain with ur own word...
mau dapet brapa nilainya kalo gw gag ngeliat lagi tugasan tu..

dan gw sms lah si AK2..
"AK2,,ive seen the assignment,,n i think its too text book lah..i think we gotta re-make it"
gag delivered ampe skrg..
akhirnya semalem gw ngelembur re-make tugas itu..
dn blom slese ampe skrg..

keesokan paginya [which is this mornin]
gw bilang sama AK2
gw : AK2 i think tugasan yang kamu buat tu terlalu text book la...
AK2 : iya ke..??
gw : iya la..kita kena explain dengan our own word kan..
AK2 : eh,,tak perasan lah..
gw : aku dah buat lagi,,tapi yang question 3 ni aku tak dapat
gw ngomong gitu dgn maxud dia menawarkan diri tuk membantu gw,,secara itu nilai bersama
dan tebak dia ngomong apa..
AK2 : eh,,awak kan tere english,,buat lah,,ubah sikit sikit yang ada kat text book tu..
artinya : eh,,lo kan jago bahasa inggris,,lo buat lah,,ubah dikit aja dari text book nya
and i was like,,,,"setan lo..!!"

dan skrg gw di cict,,ngerjain tugas itu lagi..
gag tau d..kali hal"macam ini yang ngebuat gw lebih suka kerja sendiri..
diserahin sama orang malah ancur..
tapi gw gag bisa nyalahin AK2 juga,,secara [masi jaman gag si pake secara] tugas kelompok dn dia buat sendiri gitu..
tapi gw gondok ajah dibilang gitu..mau dapet nilai brapa dia tu...
evry point counts babe..!!!
evry single lil point..!!!

lebih enak kerja kelompok sama chinese..
mreka tu ya kalo kerja..tek tek tek..gini..gini..gini..
tak banyak cakap tau..!!
mereka bener" nanya ama lecturer apa yang lecturer tu mau,,bukan sekedar mbaca dari lembaran soal tugas ajah..!!

sudah lah..daripada menggerutu sendiri aku mau ngerjain tugas ku [or tugas kelompok-ku] ajah deyh..

No comments:

Post a Comment