Wednesday, February 21, 2007

welcome to UTM [again]

balik dari KL kmrn rasanya...
ok,,here's the thing..
"welcome"
test" yang menanti..
assignment" yang menunggu..
my future yang hrs gw atur..
pusying...!!!!!

di KL,,gw ke titiwangsa,,eye on malaysia..sama intan juga...
ntar d kalo dh ada fotonya gw taro..
trus..ke petrosains..well sbnrnya kaya PP IPTEK siyh,,cuman lebih terrawat ajah..
dn gede bgth jadi pas akhir" nya jujur aja gw rada bored..!!
skrg gw jadi anak rapid KL,,hahaha,,
shuttle bus di KL,,RM 2.00 sehari..lo mau naek 100 kali juga tetep aja RM 2.00
sangat jimat [begitulah kata intan]

trus....
gw kangen bgth sama yang namanya internet..hidup ku hampa tanpanya...[halah]

ya ampun,,
gw baru aja baca berita
adam air kecelakaan [lagi]
sekarang,,katanya tergelincir di juanda,,surabaya..[thx to detik.com]
versinya masi banyak,,fresh bo' baru tadi jam 15.30 WIB
ada yang bilang pesawatnya melengkung,,ada yang bilang sayap nya patah..
oh my god..sumpah..gw merinding ngebaca nya..!!
apa lagi pas baca pesawat tu oleng,,geronjalan dn dibilang pilotnya cuaca buruk..
inget kan crita gw yang gw k solo dn transit di surabaya?
gw kan naik adam air..!!
dn,,mungkin ajah pesawat itu juga yang wkt itu nganter gw..
or malah peasawat yg tenggelem di makassar itu..??
oh my god,,,alhamdulillah..waktu itu gw g knapa"..landing nya juga lumayan smooth..[lumayan yagh..bukan pure smooth atleast bukan hard landing..!!]
waktu itu juga penumpang laen g trlalu panik,,
tapi jujur ya,,gw istighfar g brenti" waktu itu..!!
apalagi pas gw liat orang di depan gw lagi ngebaca kartu doa di pesawat itu loh..!!
thanx god,,gw masi dikasi umur...smoga umur gw bisa bermanfaat..
alhamdulillah...

No comments:

Post a Comment