Sunday, June 29, 2008

size does matter

katanya sih "cari baju that fits u, not u fits the clothes"
tapi gimana kalo u cant find the cloth that fits you..??

sedih bgt yh..
tapi believe it or not, inilah nasib yg menimpa gw...

sabtu kemaren, gw muter2 ngelilingin plaza semanggi, nyari clana jeans dengan model tertentu dan budget terbatas. tapi hasilnya nihil.
pinggangnya dah muat, tapi gila,, pahanya mrecet bgt....
dan, slalu saja yg di-display itu yang sizenya kuecil buanget. 
sampe2 terlihat kaya bukan size orang dewasa..
i dont know, 
ini gw nya yg jadi giant, apa anak sekarang yg jadi hobbit, 
tapi sumpah, gw kesel bgt dengan size clana jeans yg kecil bgt..!!!

sepatu juga gitu, yang ada di display pasti size 38, sedangkan gw yg size kaki nya 40 harus minta ke mbak2nya, bahkan untuk mencoba. hal ini mengakibatkan gw jadi males buat nyoba sepatu, hence males buat beli sepatu. secara, kalo cuma mo nyoba2 iseng, gw ngerasa gk enak kalo harus minta dulu sama mbak2nya... kan dia bt juga kali kalo harus ngambilin size gw, eh ternyata cuman iseng [walo ini salah satu tugas mbak2nya]
emang kaki cewek seharusnya sekecil itu yah??? 

BT..!

size does matter afterall 

No comments:

Post a Comment