Thursday, September 25, 2008

ive had better days


i can not say that today is a very worst day,
but i know, ive had better days than today.

i slept @ 2am last nite.
nyoba nyelesein apa yg gw bisa selesein, gw ngerjain tugas polymer properties, jadi kita disuruh nyelesein soal yang sebelomnya harus plot graf dulu, ada dua soal serupa, yang berarti dua graf, graf2 tsb gw dah bikin kmrn2nya, jadi malem ini nyoba itung2annya aja.. eh eh eh, gw salah refer graf, harusnya graf 1, gw pake buat soal nomer 2. kesel dan kehilangan mood, gw langsung nyoba tidur.

alarm mulai bunyi jam 645
yep, gw lagi gak perlu saur..[mungkin ini driving force negative thinking gw]
gw bangun sepagi ini, karna gw kuliah jam 8 dan,, gw musti mbalikin payung kak santy, kmrn gw pergi kuliah pinjem payung dy, karna payung gw dah malfunction..
ke depan kamar k santy yang di lantai 4 [kamar gw lantai 1],, ketok2, eh k santy belom bangun,, yowes tak tinggal aja di depan kamarnya, eh tapi gak enak kalo cuman ninggal doank, naik lagi deh, nyelipin notes..

sampe fakulti 755
okey jam 8 quiz, persiapan 0 besar. gw minta jawaban coret2an assignment reaction, "assignment gw donk" temen gw "ada di si itu nin, kmrn dia dateng ke kamar gw, gw kasih deh punya lo", gw kaya yang, kok gak lo kasih punya lo aja sih????
temen gw tiba tiba nyamperin "nin, gw mau nanya example yang nomer ini, gimana sih?", gw jawab "gw belom belajar", dia bales lagi "aih, gak mungkin, ayo lah.. ini gimana??" and i was like, GW BELOM BELAJAR..!!! literally.....

selese quiz jam 855
my lecturer said "stop writing guys.. seriously, what is wrong with u? u never listen u know.. if only u were in UK they will certainly tear ur paper"
and i was like "WTF"

break @9-10
copy-paste assignment reaction. sial, temen gw yang ngopi dr gw dah pada nyantai, gw yang ngerjain ngopi-paste kerjaan gw sendiri!!!

dibagiin hasil test 1 reaction @1050
jeng jeng jeng... gw cuman dapet 60sekian dari 100. sedangkan temen gw banyaaaak bgt yang dapet 80sekian, dan ada yang dapet 99/100. masa kejayaan gw officially berakhir.. 

masak mie sambil ngobrol2 di kamar gw @1130
"Dapet berapa nin?" temen gw yang dapet 99/100 nanya. "kecil" gw jawab. "ah gak mungkin". kenapa sih gak ada yang percaya bahwa gw ini sebenernya bego!!!!
temen gw yang satu lagi "kamar kamu enak yah, ada kamar mandi di dalem, ada internet" trs gw jawab "iya, tapi gw jadi gak pernah belejar" dia nimpalin "ah, kamu mah gak usah belajar juga dah pinter" WTF!!!!! gw gak pinter, gw pemalas, gw gak pernah belajar, nilai gw jelek, gw tidur mulu di kelas, di kamar, di mana mana gw tidur.. susah kah menerima fakta2 itu???

copy paste assignment poly-prop @ 1140
setan,, banyak bgt ni... 6 halaman penuh!!!!!

[masih] copy paste assignment poly-prop @ 105
tangan gw serasa keram!!!! akhirnya selese juga @140

tertidur di kelas kimia analisis @230
yah,, biasa tuh..

deg-deg an mau presentation poly-prop @350
lecturer gw melempar opsi ke kelas "mau present satu lagi, atau abis lebaran aja?"
ya mereka pada jawab abis lebaran lah... padahal kelas tadi dikit yang dateng, enak juga, present gk banyak yg dateng,, gk terlalu deg2an...

melintasi FPPSM @420
biasanya ruameeee bgt yang naik bus dari sini jam segini, ini kok sepiiiiii bgt.....

maen farm frenzy 2 di kamar @500
sepi bgt sih kolej.. pada kemana sih?? nganter k emma ke stulang laut yak???

nyari parkir di jusco @845
gila,, dah berapa kali lapangan parkir kita puterin kaga juga nemu tempat parkir kosong,,, "ada apaan sih di jusco? emang ini hari apa?" <---> "hari raya"
 
ngabisin duit di pizza hut @1015
pizza hut gak enak....... mahal pula..... duit gw semakin menipis.... 
k aina "RM40 sampe minggu bisa gak ya??" 
gw: "RM100 sampe hari minggu gw nyampe KLIA bisa gak ya??"

pengen donlot go go gourmet: chef of the year @ 1105
"uni, donlotin link ini donk di RS".. beberapa menit kemudian, gw udah harap2cemas + nepsong mau maen, "nin,, kayanya account RS gw dah abis deh" $%^%*(^$%

gw kira ke-bad day-an gw dah selese @1226
tadi gw iseng2 pake kuteks, trs barusan gw ngapus schedule board gw yang susah-dihapus-walo-nulisnya-pake-white-board-marker pake acetone di tissue, gw hapus dengan nepsong menggebu gebu, karna hampir berakhir bulan dimana jadwal gw berantakan, lets start a new month, dan ternyata sodara2,, kuteks gw ikut kena tissue ber-acetone dan lengket lah tissue itu di kuku berkuteks gw,,,!!!!



so i repeat
i can not say that today is a very worst day,
but i know, ive had better days than today.





***shit happens***
no
***shits happen***

No comments:

Post a Comment