Monday, September 8, 2008

saya sedang membaca journal


saya sedang mengubek2 google scholar.
yaitu salah satu search engine google yang mencari paper journal and all those academic paper. CMIIW. kalo google image nyariin gambar, kalo ini nyariin academic paper.

thankfully, UTM banyak langganan ke Journal2 ini, jadi saya gk perlu bayar buat nge-download dan membaca full version nya. 

saya mencari perubahan chemical resistance pada polymer kalo polymer tsb di-blend atau di-coat dengan material tertentu. sayangnya, kebanyakan Journal dan penelitian hanya [sebenernya bukan hanya hanya, its just not what i am looking for right now] meneliti mechanical properties-nya, spt tensile strength, impact strength, toughness, thermal behaviour dan lain lainnya.

ini baru untuk assignment, dan presentation di kelas.
gimana nanti untuk PSM? [Projek Sarjana Muda] [istilah skripsi dlm bahasa melayu]
lieur uy...

saya banyaaak sekali menemukan banyak istilah yang saya tidak mengerti. its not that i need to digest all the journal, tapi saya jadi menyadari, betapa sedikit yang saya ketahui.

[quoting steve jobs, chief executive officer and co-founder of Apple Computer and of Pixar Animation Studios, at the university's 114th Commencement on Sunday in Stanford Stadium]


**u should read it.

No comments:

Post a Comment