Saturday, October 25, 2008

define "revision week"


selamat datang revision week. minggu tenang dimana para pelajar suppose to study in order to be prepared for final exam, hence get a great marks.
but, let see, arti dari kata suppose adalah to believe or assume as true. i repeat assume. jadi leave that to assumption. 
apa yang sebenernya terjadi selama revision week adalah tidak seperti assumsi yang dibuat.
mari kita liat kegatan gw dari hari jum'at.

jum'at: bangun jam 1130pagi, open house lebaran [yeah right, masih aja open house labaran] di rumah lecturer sampe sore. pulang dari sana stuck di facebook sampe malem, diakhiri dengan nonton film yang selesai sktr jam 1 pagi

sabtu: bangun jam 1230pagi [apa siang yaa??], open house [again] di rumah class-mate. abis itu ke supermarket beli cemilan dan ke laundry naro baju kotor, abis itu stuck donlot trus nonton adaptation [gw gak ngerti ceritanya!!]. niat kuat,, besok gw mau lari pagi abis subuh, trs belajar.. [yeah right]

minggu: subuh gw bangun, solat, trs gw mandang keluar jendela.. masih gelap, gw mandang kasur gw nan nyaman...lari enggak lari enggak lari enggak enggak lari. enggak lari.! gw tidur sampe jam 820 lumayan pagi... gw bangun, check internet [sok sibuk, padahal cuman buka MP sama FB. pathetic]. eh eh eh,, kok greys anatomy season 5 ep 5 dah kluar siih?? donlot dan nonton dulu deh . harusnya hari ini ada open house di rumah temen gw [lagi lagi] tapi kayanya gw gak dateng lah.. enough is enough, tapi besok ada lagi stau open house yang gw dah janji bakal dateng . hari ini gak dateng open house, tapi diajak rifa ikutan training ESQ ntar jam 3. oh my god.. banyak yah cobaan kalo mau belajar.. dan liat, gw malah end up blogging..!!

senen [besok] : open house again!!! promise this is the last one!!!

selasa - selasa - rabu : umm.. belajar deh.....janji belajaaaar... tapi diselingin internetan, apa internetan diselingin belajar yagh... qiqiqiiiii

kamis : sing-a-pore!!!! yay......

jumat - sabtu - minggu : belajar lagi deh, tingkat keseriusan harus meningkat

senen : panik karna besok final pertama.

jadi KAPAN DONK GW BENER2 BELAJAR NYA?????
ya, paling gk gw masih di sini, class-mate gw parah, malahan banyak yg pulang kampung!!

satu lagi, buat gw belajar berarti ngemil....
yang gak ke foto: chacos dan yogurt



tuh kan jadi nyampah, panjang dan gak bermutu.... udh ahhh..... mau sok serius belajar lagi....



BELAJAR HANIN!!!!!
mau jad apa kamuuu?????enjinir ceunah!!

No comments:

Post a Comment