Monday, October 20, 2008

my resume


akhirnya jadi juga...ngelembur semalem minta pendapat sama mbak nana, dan dibantuin sama mbak non, akhirnya... heheee..lebay.. first timers sih, jadi yah bikin resume aja binun nya amad sangad,, tapi kan memang, always gotta be a first time for everything, and although sometimes the first step is often the difficult one, harus dijalanin juga kan. apaan sih, kok jadi penuh quotes gini...
so here it is... ada part2 yang gw sensor utk kepentingan privasi pribadi saya, 
not too bad huh??
ternyata setelah di preview gak keliatan. versi jelas [linked]

anyhow, yang penting dah jadi, bisa mulai apply, in fact gw dah apply internship jobs in malaysis via jobstreet, coba dulu di sini, along the way, kita coba company yang lebih besar. haha..
wish me luck....


nah, gw mau nanya...
gw kan apply buat engineering position, logika gw sih bakal ditempatkan di manufacturing site nya.. kalo gw apply, gw ngirim resumenya tetep ke head officenya kan yak??? [ silly question, my bad] logika gw sih bagian HR nya ada di head officenya. iya kan ya??? 

No comments:

Post a Comment