Thursday, August 30, 2012

Where to, Miss?

buat gw, ada dua tipe orang
1. mereka yg tau mereka mau kemana
2. mereka yg gak tau mau kemana

diibaratkan hidup kita itu suatu kendaraan, dan kita adalah supirnya. mau dibawa kemana hidup kita? ya tergantung supirnya.

mereka yg tau kemana arah hidupnya itu kaya supir angkot. udah ada rute jelas, mau kemana dan harus lewat mana. walo dalam prakteknya sering improvisasi. seperti motong jalan dikit atau jalan contra flow. kalo ada yg mau ikut ya udah tau rutenya dan cocok rutenya.

mereka yg gak tau arah hidupnya gw ibaratkan sebagai supir taxi. luntang-luntung aja, nunggu yg nyetopin. setelah yg nyetopin naik, ngasih tau minta dibawa kemana, pun dia masih minta diarahkan untuk menuju ke sana.

where to, miss?

gw. gw berpikir, atau mengira, gw tau gw mau kemana. later did i realize i didn't know, or i'm not sure, where i'm going. seringnya gw nyerah sama keadaan. going with the flow. terjebak comfort zone. terlalu sulit buat meninggalkan comfort zone. terlalu melelahkan buat berenang against the current. idealisme gw bececeran. *nunduk*

terus gimana dong nasib arah gw? ya mari berdoa penumpang taxi gw tau mau kemana dan bisa ngarahin ke tujuan itu. 

so which one are you?
 

No comments:

Post a Comment