Tuesday, September 5, 2006

jakarta 050906

huhuhu..gw gak ada kerjaan nih..akhirnya kulakukan kriminal ini...
kacabut kabel itu...kusambungkan ke vaio ini...
dan,,,connect to this world...

tadi gw nyoba ngerjain tugas gw,,tapi,,bawaan nya males!!
gak kebayang klo gw kuliah yang gw tinggal di rumah,,
pasti bawaan nya males mulu,,
so i guess studying at utm is a great decision deh...

anak"jakarta pada baru mulai kuliah..akhirnya gakada yang bisa gw ajak jalan" deh..

tadi gw dapet testi dri abi,,,huhuhu sedih
aku kangen skali sama abi!!!
gw jadi dapet motivasi baru...
he's the best deh!!!!

trus gw lagi update norton gw,,tapi kok gak bisa" yah...
jadi bt...
masa gw biarkan vaio gw tanpa perlindungan siyh???
skarang gw lagi nyoba download aka me-muat turun-kan..
lamaaaaaa...bt..
yawdah lah..
gw nyoba upload photo dlu yagh..

No comments:

Post a Comment