Wednesday, September 20, 2006

weird week

minggu ini,,dibilang busy week iya,,dibilang relax week juga iya...
dari senen kmaren ada aja klas gw yang di cancel...
senen kaga ada calculus,,so jam 4 dah pulang
slasa kaga ada introductary to engineering so masuk jam 2,,
rabu kaga ada calculus ama kaga ada engineering drawing,,so gw cuma ke kampus nganter tugas doank..
abis itu gw ke psz dah..niatnya mo nyelesein self access,,tapi malah terpaku disini..hahaha
sebenernya nih minggu nyantai,,tapi kayanya ada aja tugas yang harus dibuat..
bikin tension!!!!

ummm..trus gw dah dapet jadual final exam,,pokoknya trakhir tanggal 20,,so gw balik after 20 nov,,tunggu lah aku di jakarta mu...
tadi gw buka email dri bu neneng,,
katanya bu neneng ditelpon ama mamanya aan,,ngabarin kabarnya anak" AKMIL,
seneng bgt bacanya...
katanya anak" AKMIL sehat,,ga ada yang sakit,,dan bisa bersaing,,mreka lebaran di magelang dan penutupan basis tanggal 7 NOVEMBER....senang...
brarti gw bisa lebih lama ketemu skh....hahaha...smoga aja tanggal 20 november dia masih ib ampe gw pulang lagi ke malay...
hahaha..
like he always said,,
he'll pick me up in d'airport..hahaha..
trus ntar gw gantian nganterin dia ke airport,,kaya aadc dah..hehehe..males de...

oia,,tadi bt bgt,,masa gw kan jalan ya ke kampus,,
eh tiba" ada mobil yang nglakson gtu,,gw liat taunya temen tipis gw,,dan dia cuma dada"doang...dan gw cuma bisa bilang,,setan lo!!!dah tau gw jalan,,tawarin kek gw naik mobil lo!!!!
trus pas gw mendaki bukit,,ada lagi temen tipis gw,,yang ini naik motor,,
kenapa sih dah pada bawa kendaraan???bikin iri hati dan dengki...[eh gak boleh tau,,bentar lgi kan puasa,,jagalah hati...jangan kau nodai...]

nyampe kelas dengan penuh keringat...nyatet jadwal exam,,temen gw nyanyi" lagu heart...argh...males bgt gw ngedengernya,,,bosen gile!!!!!!
eh kata dia
 "hanin kamu banyak bawa baju ya..saya jarang nampak awak guna baju yang sama"
hahaha,,gw ketawa" aja...padahal ada juga baju yang blom pernah gw pake,,,
kalo bisa kamar gw dikasi roda...itu juga dah gw angkut ksni...trus gw tinggal di emperan L12 gtu...hahaha..khayalan tingkat tinggi [kaya lagu nya peterpan ya??]

ntar malem international students ada dilogue with vice naib chancelor..yang gw cari mah bukan dialogue nya,,dinner nya!!!hahaha
naib chancelor jo,,pasti makanannya sedap gile....

oia besok ada election bwat mpp gtu..
trus gw liat ada foto agent channel..
si agent lim,,hahaha,,,pasti gw pilih dia,,
PILIH CHANNEL!!!!

duh gw dah dapet nih buku yang gw mo cari,,masalahnya,,gw kaga tau buku itu boleh dibawa keluar psz apa kaga...gw kaga ngerti peng-kode-an nya...
waktu itu dah pernah dijelasin sih,,tapi,,,gw gitu...hahahaha

ummm udah dulu kli yaaaaaa.......
dudu...

No comments:

Post a Comment