Monday, September 4, 2006

aku pulang!!!!!!!!

aku pulang!!!!!!
indah nya..... hehehe,,,
gw juga baru tau gw balik hari rabu...tau" gw kluar cict si ibu bilang "nin,,kita pulang.." wow.... amazed juga siyh... 
malemnya masih suru pake baju bodo dlu lagi,,, cobaan sebelum pulang,,,

and here i am now...on my birthday,in my lovely home!!!!!

kemaren gw dah ke bdg,,ke krida nusantara..
ketemu bu rossy,,bu neneng,,bu nuniek,,pak edy,,too bad i couldnt meet pak asdad,,and bu rini. trus ketemu bowo juga,,gw bingung..knapa dia tak nampak kaya abangnya yah?padahal...i miss his bro...
tapi gw dapet banyak pencerahan..esp dri pak edy.. 
bout study,,bout sukhoi.. trus gw jalan ama anak" di bip,,di bsm..see on photos deh... 
miss them all... kangen bgt sma sukhoi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment