Friday, October 27, 2006

start study..

akhirnya,,,
pada hari kamis pukul sekian malam,,,
kami memutuskan [tapi gw dah mutusin..(ala alexandria{halah})]
untuk mulai belajar pada keesokan harinya,,

so...disinilah kami,,on a very sunny friday...
di emperan fakulti kejuruteraan sains dan geoinformasi
do some research on the internet [busyet!!!]

tapi tadi qta dah dari library kok,,mengerjakan bebrapa soal...
trus planningnya ntar lunch,,trus lanjut study lagi..

besok kayanya mo ke sg,,ketemu mas kiki..
ngambil kuih raye,,[halah]
hohohohoho,,
tapi blom tau mo ketemu dimana...
mo cari spot yang gampang aja,,,

semalem,,,kita nonton X-men 3,,
sumpah keren bgthd!!!!!!!
malem sebelomnya gw nonton X-men2,,
pas di rumah gw nonton X-men,,,
sumpah keren bgth!!!!!!
gw suka rambutnya si jane waktu blakangnya ada api"gtu,,,sexy red headed woman bgthd!!!
sama rambutnya storm juga keren,,,abu" gtu,,tapi gak kaya uban...
trus sedih bgth pas si wolverine nusuk jane,,,
huhuhuhuhu,,padahal kan he loves her,,,,
trus,,kalo X-men 2 sedih bgth pas rouge mo cipokan ama icemen,,tapi takut kalo dia juga nyakitin icemen,,,huhuhuhuhu...sedih skali.....
[maybe i should write somethin on review instead on the blog yagh...]
tapi overall KEREN!!!
tapi gak bikin gw nangis,,cuz maybe gw gak"nunggu" X-men yagh..
gw tinggal nonton aja...
hehehehe...

No comments:

Post a Comment