Sunday, September 23, 2007

bingung mo ngasi judul apa

wiiihhh,,
semalem gw tidur d KP,,makan pempek =p~
g tidur ampe pagi,,
dan anehnya
malahan i had a morning run with asrie this morning..
from U4,,S46,,S38,,then back to U4..
dn g ketinggalan gossip nya dnk abis ituuu,,haha..
gw baru tidur jam 12 siang..
g mau nyebutin apa2 ttg yg kami gossipkan,,
ntar keblablasan lagiii...

oia,,lagi agak aneh aja ni gw,,tiba2 terinspirasi untuk merangkai kata2 yg aneh dn tak bermakna..

biarkan aku menjadi cukup kuat untuk kau jadikan tempat berbagi
biarkan aku menjadi bersinar untuk membantumu dalam gelap
biarkan aku menjadi tumpuan mu, 
walau tak cukup bijak aku mengatasi masalahku sendiri
dan jadikan kita lebih baik jika bersama
cuz how ever, u r my friend n i really care for u
[gimana pun keliatan nya sikap gw k lo]

No comments:

Post a Comment