Thursday, September 27, 2007

room mate in demand..!!

lama lama bosen juga gw hidup sendirian,,
hanya laptop yg setia menemani,,and it is not good..
balik kuliah langsung nyalain laptop,,ngenet g jelas.. sampe ntah kapan,,
mau belajar jadi males,,
mau nyuci jadi males,,
mau bergerak dari depan LCD aja juga males..

dan ini sangat amat tidak baik sekali untuk perkembangan kuliah gw yang semakin hari terasa semakin memberatkan jiwa, hati dan pikiran penuh keringat dan air mata 
[sebenernya gw kuliah apa disiksa siii..??]

jadi saia memutuskan untuk membuat iklan ini,,,iklan ini berenan lho..!!




ROOM MATE WANTED**
apakah anda merasa kesepian seperti saya..??
bosan hidup sendiri di kamar yang sempit..??
apakah anda ingin memiliki roomate..??

kirimkan lah segera,,CV anda beserta pas foto terbaru,,
dan sebuah essay bertema "saya bosan hidup sendiri" minimal 250 kata. times new roman 12 spacing 1.5,,
pengirim yang beruntung akan dihubungi untuk menduduki test tertulis, dan wawancara
masukkan CV anda ke kamar saya,,L12-170,,melalui bawah pintu,,
pendaftaran ditutup jika saya sudah menemukan room mate.

**terms and conditions apply
room mate wish list v.1.0
  1. memiliki kromosom XX [wajib]
  2. WNI
  3. beragama,,islam [prefered]
  4. berumur antara 17-20 tahun
  5. berkelakuan dan berpikiran dewasa
  6. sehat jasmani rohani fisik mental
  7. bersedia hidup susah dn pas2an
  8. loyal dan bisa dipercaya
  9. count on dan bisa diandalkan
  10. lulus seleksi administrasi, tes tertulis dan wawancara

No comments:

Post a Comment