Saturday, September 22, 2007

give me back my weekend..!

im kinda miss my normal-lazy-sleep-all-day-weekend..

this morning i was wokep up by that i-got-it-from-my-momma ringtone,,
k ulia called me,,reminded me to come to dewan KTHO since bg rival had arrived with his camera,,
and i should capture some pictures for the event..
as ussual..

sudah ah capek..
jadi turun lah gw jam 1015 k dewan,,dan masi sangat sangat sepi skaliii...

bebrapa menit kmudian,,anak2 u7 pada dtg,,kabur lah gw asrie dn iin k kmr..hoho..
ngobrol2 d kamar,,ttg...ada aja..whahaha...

dn ntar kita akan turun saat berbuka puasa..


tadiny gw lagi blajar nii,,
organic chemistry,,spt biasa..
tes weekend depan..
harus pass,,g bisa nggak..!!!

weekend gw slalu aneh,,yang tes lah, yg ini lah, yg itu lah,,
pokoknya yang menyebabkan gw harus bgn pagi..hix.

kangen sama weekend gw yg dulu..
bgn siang,,males2an..

huh,,,
gw tadi buka wikipedia,,
ttg SN1 SN2 reaction,,
dn pas gw liat reference nya...
L. G. Wade, Jr., Organic Chemistry, 6th ed., Pearson/Prentice Hall, Upper Saddle River, New Jersey, USA, 2005.
the exact same book i am using as my main text book..
but,,,,
kok kayanya gw tetep aja dodol ya...
mungkin buku nya terlalu berat buat gw..

No comments:

Post a Comment