Thursday, September 6, 2007

bukan mengejar matahari,,bukan juga mengejar mas mas,,tapi mengejar.......

oh ,i got dragon........
my lecturer said,,
esok saya bagi paper,,kalo awak tak lulus,,saya suggest awak tarik diri
yang brarti
besok gw mau ngebalikin hasi tes lo lo pada..kalo nilai lo g lulus,,mending lo tarik diri aje...

gile lo...!!!!

mana tes satu gw jelek lagi...
trus tadi gw juga dibagiin hasil tes fluid..
yang gw cerita in waktu itu,,
yang judul ny silly mistakes..
ya udah dah,,nilai gw emang kacau..
setengah kurang dikit...

haduuuhhh...!!!
padahal kan gw pengen juga jadi anak kunci mas
[salah satu penyedia scholarship,,kunci = key mas = golden,,kunci mas = golden key]

haduuuhhh...!!!

terlalu terlena sama hasil semester kemaren ni...
tolong lah saya...
kembalikan semangat saia...
cabut lah internet d kamar saia... [eh,,yang ini jgn d..]
ya udh d...

gw mau nunggu discuccion yang dijadwalkan jam420,,tapi sampe jam segini[jam418]gw masi ngantri 2 kelompok dulu yaa...

**ternata belom bw bilangin ya,,gw mengejar apa
gw mengejar markah,,markah=nilai
sorrie,,=9.

No comments:

Post a Comment