Thursday, January 10, 2008

a-long-silly-stupid day

kemaren tanggal 9 januari 2008, kayanya jadi hari yang not-so-good buat gw.

mulai dari malemnya yang ujan ujan asoy tapi gw g bisa tidur sampe jam 1an
bangun jam 7 masih ujan.. oh malesnya....
inget hari ini jadwal gw Lab. gw menyemangati diri gw sendiri.
turun nunggu bus sekitar jam 730an dan di bus stand dah rame abis..
bus nya g lewat2, sampe jam 745an, bus nya rameeeee semua, mau bus reguler [yang k lingkaran ilmu] atopun bus FKKKSA.
dan jam 805 [oh damn.!] kalo gw naek bus reguler dan jalan lagi, semakin telat aja sampe fakulti.
gw coba nelpon fikri+bang dirga, kaga ada jawaban, pasti masi tidur,, trs fikri nelpon balik, gw ceritain kejadiannya malah diketawain, kata dia g ada yg kuliah jam8 hari ini..
jadi gw memutuskan untuk pergi k S45 ngurus insert subjek dan g masuk kelas Lab. yang masih pertemuan pertama dan masi briefing.
gw naek bus reguler, turun di FPPSM dan nunggu bus KTC yang ke S45.
sampe S45 jam 830an, huh,,mana lah lecturer ku ini, 
diketok2 ruangannya g ada sautan, belom dateng kali ya..
gw tunggu sampe jam 9 kaga ada juga..huh menyebalkan.!
sok sibuk bgt.. hahaaa

kelas gw berikutnya jam 11, tapi gw ada janji mo ketemu asrie jam 10
jadi gw pergi dri S45 jam 920an, naek bus turun di FPPSM jalan ke CICT, makan roti sardin+air mineral satu botol. meneruskan perjalanan ke FKKKSA, melelahkan,
hujan mulai turun rintik rintik. keujanan lah gw.
sampe fakulti, jelas temen2 gw pada g ada, baru sekitar jam 940an, mau ngapain gw..?
eh ketemu mulia, dia minjem pulsa gw, [huh.!]
begitu gw duduk, keringat bercucuran. hixhixhix

sendirian, di fakulti. orang orang pada ramean, i look pathetic. bt!

trs asrie dateng, ngobrol2,,
masuk kelas.
slese kelas jam1
gw nyari lecturer Lab [yang kelasnya gw lewatkan pagi ini]
karna temen gw bilang, "u kena datang kat die, sebab tadi kitaorangtulis name, die nak bahagikan kita dalam kumpulan"
damn..
jadilah gw cari ruangan dia..
g ketemu2 pulaaa.
begitu ketemu,,gw ketok lah,,sautan dari dalem "masuk"
eh mejanya ada banyak, biar aman gw tanya "nak jumpa puan !#W*^&%%$"
muka dia bingung, gw apa lagi, lebih bingung
gw ulang "nak jumpa puan !#W*^&%%$"
eh terus dia bilang "iye saye"
ahhh malu nya gw...!!!

hubungin fikri minta dianter k S45 [lagi] mengingat besok libur, jadi gw mau menyelesaikan urusan ini hari ini. eh, si fikri ko-qu,
itupun setelah gw nyampe di S45, naek bus.
turun dri bus gw ketemu bang affan, yang dengan muka bingung nya nanya "ngapain lo?"
secara S45 itu depannya S46 S47 yang merupakan asrama cowok.
naek tangga ke lantai tiga, gw ketemu lecturer yang ntah siapa nanya "nak jumpa siape?"
gw yang g apal nama lecturer baru gw, gelagepan "eeeee.... Dr. !#@#$%$"
lecturer "o,,dia ade kat atas"
asiiikk,, cepet beres, pikir gw,,sampe di depan bilik dia
kok prasaan g ada perubahan dri tadi pagi..
it was 140 something.. gw memutuskan untuk nunggu sampe jam215, assuming he is out for lunch or something..

gw ngeliatin aja motor siapa yang masuk, yang keluar, yang bisa gw tumpangin hari ini,,
mobil syapa yang masuk, yang keluar, berharap ada lecturer gw dsna..

eh,,kaga ada juga...

gw nelpon mas tama, dia mo k KP, gw ikut.

sampe KP, laper, aus, tidak bertenaga,
eh nasi nya abis,,masak dulu deh..

jam430 brangkat k library, ngambil foto scuba diving gw..

cuman ngambil itu, trus jalan pulang..

rasanya, capeeeeekkk [jiwa dan raga]

ah,,lupa menyebutkan..
seharian itu kaki gw lecet karna gw pake spatu jeli/spatu plastik/spatu kaca [whatever it is], dengan pertimbangan hari ini ujan, jadi pake saptu tahan aer..
lo bayangin aja jalan seharian dengan kondisi kaki yang lecet.

sampe kamar nyalain laptop, eh yahoo nya error,, yahoo messenger, yahoo mail, yahoo.com, apapun yahoo...
semakin kesel..!!
untung bisa pake meebo dan MP masi beres..

sore menjelang malem, gw makan special K,
karna k aina yang katanya mo makan bareng dikabarkan pergi [hixhixhix]
karna g da kerjaan, gw memutuskan untuk nyetrika,
setrikaan udah setumpuk dari kapan tau g nyetrika..

dengan semangat "menuju lemari rapi 2008" gw nyetrika baju satu per satu
eh,, k aina dateng "nin udah makan?"
ya udah, gw temenin lah dia makan,,
gw pesen sayur campur yang berarti cap cay
eh yang dateng malahan sup campur, yang isinya ayam, daging, udang, cumi, no vegetable at all..!!!

pulang makan gw lanjut nyetrika..
eh tau2 ada yg nge ding
mbak nana..
nyuruh gw tidur..
ternyata suda jam 1130 saudara saudara [kebayang kan setrikaan gw sebanyak apa]
tapi semua belum berakhir disana.
sebelom mulai nyetrika gw ngerendem baju2 putih yang g bisa dicuci pake mesin,,
so, abis itu gw masih nyuci..

jam 1230an gw baru tidur...
damn...what a looooong day.....

hmm,,mengenai gw yang g dapet2 bus..
gw mikir,,pasti enak kalo gw ada kendaraan..
dan untungnya ini masi kelas briefing, so i can miss it,,kalo Lab beneran..?

No comments:

Post a Comment