Friday, January 25, 2008

coba lebih banyak orang yang kaya dia

semalem, waktu lagi hot hotnya bersedih karna nonton a walk to remember,
tiba2 HP gw bunyi,, "aduh, nganggu aja siii" pikiran gw.

"SKR Ridzuan"
ketua kelas gw,,ngapain lagi dia,,paling2 mau ngasi tutorial.

H: halo?
R: nin, aku mau minta maaf ni..
-kenapa lagi anak ini?-
R: tadi pas lab polymer, aku ngetawain kamu.
-gw aja lupa-
H: hah? maxudnya?
R: iya, tadi kan sebelum kamu pulang, kamu ngomongnya british kan? 
-okey, gw inget, tadi emang kambuh penyakit sok british gw, jadi gw ngomong "where is my pen?" karna bolpen gw ilang, dalam logat british-
H: oh yg itu,,kenapa?
R: iya, tadi aku pengen ketawa, tapi aku baru bisa ketawa pas kamu dah pergi, maaf ya..?
H: oh,,okey...
R: beneran ni, aku minta maaf ya?
H: iyeee...
R: okey, bye..

dia nelpon gw cuman buat minta maaf.
pada kesalahan yg bahkan gw gk nyadar.
bukan masalah nelponnya,
tapi masalah ngakuin ksalahannya

gosh,,coba aja lebih banyak orang kaya dia..
yang mau ngakuin kesalahan.
bahkan ketika orang yg dibuat salah nya [gw] gk nyadar..
mungkin, dunia akan lebih indah... [halah]

gk salah deh milih dia jadi ketua kelas..!!

No comments:

Post a Comment