Thursday, January 10, 2008

fireworks: impermanent beauty

Fireworks.
apa yang pertama kepikiran dalam kepala kalian ketika denger kata itu?
u name it.

taun baru kemaren, gw liat fireworks di Marina Bay [click here for more about it]
gw ngambil bebrapa foto firewoks, sebelum fireworks itu fired, pas fireworks, dan abis fireworks nya fired.
setelah digabung, ini lah jadinya


yang disebelah kiri itu, sebelum, dan di sebelah kanan itu setelah.
sengaja gw kasih kedua foto itu, karna dua foto itu lah yang bikin gw nyadar bahwa, fireworks itu hanya impermanent beauty.

sebelom ada fireworks semua gelap. lalu fireworks dateng tiba2, membuat semuanya penuh warna, semuanya keliatan indah, ceria. tapi g pernah bertahan lama. 10 menit, lalu semua nya hitam kembali. gak ada yang tau kapan fireworks akan datang. dan gw akan menunggu dalam kegelapan hingga fireworks datang lagi, membuat semua ceria, indah dan penuh warna. lagi lagi saat fireworks pergi, semua kembali hitam. begitu seterusnya.

harus kah seperti itu? sampe kapan?
sampe kapan lo [hanya] jadi firework gw?
yang datang ntah kapan..yang pergi terlalu cepet.
is this the only way u can come into my life?
cant u be the sun that will always shine on me?
cant u be the air that will always breeze around me?
cant i always feel u around me?

Say you'll stay 
Don't come and go 
Like you do 
Sway - Bic Runga

No comments:

Post a Comment