Friday, January 25, 2008

Quotes from Cinta Laura

i got it here, and it just got me laughing


Quotes from Cinta Laura :
(bacalah dengan menggunakan dialek Cinta Laura di Infotainment atau o:ang yang ba:u datang ke Indonesia setelah tinggal di LN)

"kata mama aku, perfume itu wanginya gak longlasting...jadi mendingan kasi bracelet from platina" -Cinta Laura

"Aku pengen ke America atau ke England kalau udah masuk ke university.
Kalau di England pengen ke Oxford, kalau di America pengen ke Harvard atau Yale atau Princeton" -Cinta Laura-

"Banyak orang-orang yang ikut dunia entertainment langsung drop out of school, itu menurut aku that's really really stupid. Soalnya mereka nggak pikirin long term" -Cinta Laura-

"aku gak suka dengan istilah boyfriend..aku lebih suka disebut teman dekat..teman buat punching, running,lari lari kecil ..." -Cinta Laura-

"Not all beautiful people bisa menjadi famous"-Cinta Laura-

" Bahasa Indonesia saya buruk sekali, jadi Cinta will be going to Australia to improve Bahasa Indonesia Cinta " -Cinta Laura-

"udah ujan,becek,gak ada ojek...." -Cinta Laura-

"aku ada masalah dengan gastrow aku, jadi gak bisa puasa...." -Cinta Laura-

gw tambahin yee..
"aku sama mama are like best friend, kalo ada mama kita berantem terus, tapi kalo gak ada mama i miss her soooo much" -Cinta Laura-

wakakakakakkaaaaaaaa......
LOL

No comments:

Post a Comment