Friday, August 8, 2008

090808

sudah baca yang ini???
sekarang gw ganti jadi:

impian lecturer gw buat bikin kelas tambahan tgl 080808 jam 3-5 sore lenyap karna gw memutuskan buat ngecap paspor gw. 
!!!...HAHAHA...!!!


jadi berkat bujukan2 setan di blog sebelumnya, gw berangkat ke SG jam 3 sore. tepat bgt saat lecturer gw memulai kelasnya....
imigrasi SG natriannya panjaaaaaaang bgt,, 
jadi curiga, apakah mereka juga obsessed dgn cap 080808?? hahaaaa

trs, pertama qta [gw sm uni] ke sim lim square {walking distance dr MRT bugis} [katanya sih pusat IT nya SG] nyari diode titipan temen uni, tapi sim lim square teh isinya kaya mangga dua, elektronik udah jadi, bukan komponen2,, nanya2 kata orang di sim lim quare ada nya di sim lim tower, sebrang nya sim lim square. heading there.. nyari2, awal2 kaga ada yg jual, alhamdulillah di basement ada satu toko terpencil yg jual, dapet satu item [dari 3]. moral of the story: jangan nyerah, tadinya qta dah ragu di toko itu jual, tapi dicobain juga dan dapeeeeet........
semangatnya pumped lagi donk... bahkan orang di toko pertama ini bilang "u have been looking for this type for so long ha? i can see it on ur face" hahaaa,, apakah muka kita keliatan kegirangan???
cari lagi 2 item lainnya [another type of diode dan ultrasonic, gw juga gk tau ini apaan] akhirnya nemu di lantai dua dan tiga.
diode teh komponen apa juga gw kaga tau,, lucunya di toko ketiga kita dikasih tau bahwa diode yg kita cari gk ada, tapi diode ini bisa substitute diode yg kita cari prinsip kerjanya gini gini gini,, nah lo,, kita berdua mana ngertiiii.....
so, kalo nyari komponen elektronik di Sim Lim Tower yaaaa..

dari sana ke orchard, tujuannya ke wheelock place, ke borders, toko buku mencari birthday present for my self [linked], nyari titipan bg andre juga, LP the great mekong [vietnam, laos, cambodia] tapi gk ada. maav deh bg, anda kurang beruntung hari ini....

dari sana makan char kuey tiaw di food republic, trust me, its not a good idea when u starve and want to eat at food republic at peak hour... nyari seat nya syuuusyaaah bgtttt....... trs udah deh, heading ke woodland, beli BK, nunggu bus SMRT 950. ehhhh kaga ada,,, jadi naek 911 atau 912 atau 913, tappi turun di pinggir checkpoint, kaya kalo dari JB trs keluar naek taxi. 

sampe imigrasi antriiiann nya panjaaaaaannnggg deh, imigrasi masuk SG, imigrasi keluar SG, nunggu bus. semuanya panjaaang,, apakah semua orang berpikiran 080808 kaya gw??? hahahaaa....

sampe JB jam 11:11, sampe UTM around 11:50 an.

capek, tapi puaaaassss... nemuin barang yg nyarinya susaaah, dan kita gk kebayang bentuknya apa... dapet cap 08 aug 08, dapet birthday present, dapet yg lain lain juga... makan char kuey tiaw, double swiss mushroom nya BK. jadi di singapore itu bukan cuman cari baju yaaa,, cari diode juga bisa.... hahahaaa....





so,, HAPPY NATIONAL DAY SINGAPORE...

and.......................
happy earlier birthday hanin

No comments:

Post a Comment