Thursday, August 28, 2008

oh begini toh rasanya

gw baru tau rasanya 
GAK NAPSU MAKAN

gw gak napsu makan.
laper,
tapi maleeees bgt mkn.

kepala gw sakit. sakiiit,, bukan pusing....
akumulasi dari jahatnya gw yang memforsir diri gw.
seminggu, traveling, seminggu kemudiannya [minggu ini] gk istirahat, coba liat list hal hal yg musti gw kerjain...yang assignment lah
yang ujian berturut2 lah
yang lab report lah
yang quiz lah
bikin gw gk pernah tidur kurang dari jam 130 (*)
dan gw selalu kuliah jam 8 pagi.membuat gw harus bangun jam 7 pagi. 
nungguin bus, desek2an di bus. keujanan pas ngejar bus. 
pagi pagi ujan, sore sore panas, malem malem dingin.
mentengin LCD lappy mulu.
mantengin graph paper yang bikin pusing.
mantengin equation equation yang gw juga gk tau apa itu.
ngebawa text book yang masing2 lebih dr 700 pages.
fotokopi soalan taun lalu yg gk gw kerjain pun.
text book, merangkap bantal
beberapa hari belakangan nescafe adalah minuman wajib gw.
kebanyakan kafein kali ya gw?

ternyata gini toh rasanya gk napsu makan....
sekarang gw laper. 
makanan ada, enak pula, sayang aja dh rada dingin.
tapi gw gk napsu makan.

i guess it's true when someone says

i need a break, a rest.
thank god besok long weekend sampe selasa
[national day nya m'sia+awal ramadhan]

sayang nya,,
besok musti submit lab report,
begitu masuk hari rabu, gw tes numerical method,
kamis nya submit assignment.




(*) walo gw tau for some people, tidur after jam 130 itu biasa banget, tapi buat gw itu luar biasa.
karena gw penganut paham "tidur cepet pangkal hidup bahagia" heheee

No comments:

Post a Comment