Sunday, August 17, 2008

day 1 in KL

kemaren pagi, awalnya gw bingung, ke KL gak ya,,,,
secara gw kehilangan niat untuk ikutan ESQ karna satu dn lain hal. 
pagi2 awalnya gw gk mau ke KL, tapi sayang karna tiket udah dibeli.
tapi mau ngapain juga di KL, kan udah gk ada alesan buat ke KL.
tiket bus jam 230, jam 1230 gw memutuskan buat pergi.
hufff....

nyampe KL, sktr jam 630pm.
neno sm suci lsg naek taxi ke lokasi ESQ, gw harus menuju tempat sylvi di puchong. tempat yg gw juga belom pernah datengin. heheeee.
di guide terus sm syvli dn intan via SMS. thank to you both.
dari pudu raya jalan sampe pasar seni. trs nunggu rapid KL nomer U60 ke puchong utama.
gw nunggu sekitar setengah jam di bawah stasiun train pasar seni, ternyata itu bukan tempat nunggu U60. emang banyak sih rapid lainnya, tapi gk ada U60. ternyata U60 dan banyak jenis lainnya ada terminal kecilnya gitu... ya ampuun gw baru tau. bodoh nya saya...
naik rapid KL ke puchong utama sekitar satu jam. turun di last stop nya dia terus ganti rapid lagi T515. turun di desaria, apartment nya syl. nyampe sana around 920pm.
alhamdulillah.
bubu jam 1, bangun subuh, trs bubu lagi sampe jam 930 hihiiii

sekarang gw masi bingung mau kemana, hahaaaa.....

ntar jam 5 janjian sama dindo di mid valley, nah sampe jam 5 gw mau ngapain yak???
mungkin membeli titipan sina di petrosains,
paling kalo udah mentok gk da kerjaan gw nonton aja. cara paling efektif membuang waktu.

trs smg bg aulia ama bg andre cepetan ngasi kabar ttg trip to terengganu nya, jadi gw bisa cepet beli tiket juga....
mosok, kata housemate nya syl ke terengganu dari KL, 12 jam. oh mak.........
film apa ya yg lagi bagus...???

No comments:

Post a Comment