Tuesday, August 29, 2006

lama tak bersua

wah dah lama gw gak post blog...
busy,,busy,,busy,,,
seminggu kmaren juga gw gak bisa buka multiply.com,,gw kira dah di block seperti halnya FS,,hixhixhix...

so,,,what's new???
um,,kemaren gw dah dapet hasil static dan calculus..
alhamdulillah
static 44 over 50
calculus 30 over 40
alhamdulillah..
tapi nampaknya,,electrical gw kacau...
bayangin aja,,abis tes malem hari electrical+calculus tuh,,paginya gw panas dingin,,demam,,sampe gak dateng class bahasa inggris..kacau!!!!

um...trus tadi gw public speaking,,
alhamdulillah lancar...
temen gw ngasih testi ttg public speaking gw,,tapi gw gak ngerti..
bahasa malaysia tulen gila,,, katanya,,
gmpak siot minah nie speaking td... =b
gimana gw bisa ngerti?!

um,,,gw gak tau nih,,jadi ke genting apa nggak...
abis ada yang gak mau ikut gtu...
tapi kalo gak jadi malu gila,,
gw dah bilang ke semua orang kali,,
saya tak balik kampung,,nak pegi genting...
malu kalo batal..

tapi sebenernya..pengen pulang....
kangen gw!!!
sama teh...teh o sini bau melati,,gak enak,,
sama sambel terasi,,
sama sayur bening,,gila dsni santen smua,,
sama bibi...
sama mamah...
sama bapak...
sama mas adit..
sama mbak nana..
sama mbak non...
sama tole kue..
sama bajaj...
sama tebet..
sama jakarta..
dan semua tentang nya.....

huhuhuhuhu...tapi kata mas adit,,ke genting aja,,pulang bisa kapan aja kan??
huhuhuhuhuhu....

No comments:

Post a Comment