Monday, August 27, 2007

antara aku, kamu dn keegoisan kita masing masing

aku slalu nganggep
aku yang selalu mengerti kamu,
aku banyak ngorbanin keegoisan ku demi kamu dan orang2 di sekelilingku,
walo mereka g pernah ngerti aku,
walo mereka g pernah peduli gimana perasaan ku.
lalu, 
aku bilang aku capek kalo terus begini
ngalah untuk menang, 
tanpa hasil kemenangan yang jelas selain sakit hati.

di lain pihak

kamu slalu nganggep
kamu yang selalu mengerti aku,
kamu banyak ngorbanin keegoisan mu demi aku dan orang2 di sekelilingmu,
walo mereka g pernah ngerti kamu,
walo mereka g pernah peduli gimana perasaan mu.
lalu, 
kamu bilang kamu capek kalo terus begini
ngalah untuk menang, 
tanpa hasil kemenangan yang jelas selain sakit hati.

lalu,,
kalo kita berdua sama sama selalu ngerasa ngalah demi kepentingan orang lain..
kok diantara kita berdua g ada yang ngerasa comfort,,g ad yg ngerasa enak..?
aku ngerasa capek gertiin kamu,,kamu capek ngertiin aku,
padahal aku g ngerasa kamu ngerti aku,,kamu g ngerasa aku ngerti kamu..

aku rasa artinya,,
sebenernya g ada dari kita yang ngalah demi orang lain,,
kita tetep mementingkan ego kita masing masing,
cuma ngaku-ngaku dan ngerasa aja kalo kita dah ngalah..

keegoisan kita yang bilang kalo kita dah ngalah,,
padahal dengan begitu, bukannya keegoisan kita menang..
dengan bilang "gw udah cukup ngalah selama ini"
keegoisan kita yang menari-nari..

ps 1 : cerita ini hanya fiktif belaka,,jika ada kesamaan kejadian, nama dan tempat, itu hanyalah kebetulan yang tidak disangka

ps 2 : ahh,,teoritis bgt sih lo nin,,omong doank dasar [kata devil gw]
yee,,biarin yang penting gw dh nyampe mikir segini,,daripada udah g ngomong,,g kepikiran juga [kata angel gw]

No comments:

Post a Comment