Friday, August 24, 2007

useless

my life's been useless this 3 days..
d first day was ratatouille,,scheduled at 2,,but escaped at 4,,
back at 1am,,
second days was wake up in 12,,doing nothing till hunger n late lunch at 4,,
then dinner at 9,,
talking talking talking till 1 am..
then today,,
wake up at 12

!@#^&^$%#@#!#^%^#@#$^%^%$#%&*&*&
gw bt bgt...!!!!!!!!!
g penting...!!!!!!!
pdhl gw punya cucian d kmr,, pdhl kamar gw kotor
pdhl buku" gw nunggu buat dibaca..!!!!

dah jam 3,,gw blom mandi,,blom makan,,dn masi d kolej orang,,
padahal jam 5 rapat d sps..
besok ada acara PPI,,
aaaahhhh...!!!!!!
BT bgt si gw..

wasting so much time,,
dn gw sadar akan hal itu...

ntar yg ada tinggal nyesel,,
if only,,
aaahhh...!!!!!!!
***...!!!

hidup itu harus diitung semuanya..
sehari cuma 24 jam,,
semua juga jatahnya sama,,
tergantung gimana kita make 24 jam itu..!!

*** ah lo semua..!

No comments:

Post a Comment