Tuesday, March 18, 2008

auntie hanin [officialy.!]

tadi malem jam 1235 waktu johor, di sms mbak nana
"Kazuo will b born tomorrow at 8am through caesarean op.mbak is @ hospital now. doain yaa" [pasti...]
trs pagi jam 7an [gw masi tidur] mas adit telpon ngasih tau lagi mbak mau caesar,, maap yh mas adit, aku masi setengah sadar,,
hohoo
jam 830 am , mb nan sms lagi "mohon doa restu, kami di RS brawijaya. Ade jam8 pagi ini caesar"
jam 956 am di telpon mas adit "mbet, udah. udah aku email juga fotonya. semua sehat"
alhamdulillah.
maka ijinkan saya memperkenalkan:

Perkenalkan....

Nama panggilan: Kazuo
Nama Panjang: blom di-release
lahir: 18 Maret 2008
Berat: 3.53 kg
Panjang: 48 cm

ket lebih lengkap baca di blog mbak non
duuuh,, auntie jadi semakin pengen cepet pulnag ni.........
akhirnya,, aku nggak yang paling kecil lagiiiii....
sekarang, giliran kazuo yang digodain.... ahaaay...
tapi gk akan lama kok kazuo, ntr kan segera disusul noddy......

i have a very wonderful complete amazing family.
alhamdulillah

No comments:

Post a Comment