Tuesday, March 25, 2008

jakarta mode: [still] on

abis balik dr Jkt, 
hidup gw di sini kembali berasa useless, meaningless, less less deh pokoknya
di kamar yang lebarnya gak sampe dua kali regangan tangan.

semalem, di dalem pesawat
gk ada lagi senyum seyum sendiri pas take off dn landing, kayak pas flight JHB-JKT, 
dan u know what, kita sepesawat sama bunch of orang2 yang norak, mereka serombongan gitu dn ngobrol keras2 antar sesamanya. huuh, mereka pikir itu pesawat mereka apa?? udah gitu ngomongnya medok jawa pulak,, cina jawa gitu lho,,
then one of them bilang "koyok nang bis kota, rebutan korsi" trs disambut gelak tawa rombongan nya,, trs lagi pas pesawat lg nunggu giliran buat take off ada yang bilang "yu' neson ono supir e, kok suwe men" [yu' marahin supirnya, kok lama bgt],, dan lagi pas pesawat lagi jalan menuju runway, kan cukup jauh tuu,, [kalo analisa sok tau gw siih, karna eresia walo int'l flight ada di terminal 2, tapi runwaynya tetep pake yang terminal 1 punya,, CMIIW ya.. Canon Me If I'm Wrong-red] trs ada yg bilang "iki apik e er-esia jakarta johor lewat darat"
perasaan gw, mereka deh yg bikin suasana kayak bis kota, treak2, nge-tek kursi dgn naro barang di kursi yg masi kosong,, gk usah kayak gitu kali, toh gk ada yang bakal gk dapet tempat duduk..!
aduuh,, pengen bgt bilang sama mrk "bu,pak,, kalo gk mau kaya di bis kota, jangan bertingkah kaya di bis kota dunk..! kalo mau yang pake seat number ya jangan pakek er-esia donk bu, pak..!"

jadi inget sama flight JHB-JKT kmrn,,
kalok yg ini norak juga, orang lokal msia..
kan di pesawat er-esia ada katalog jualannya,, dn karna route ini yang megang indonesia airasia, jadi katalog jualannya dalam rupiah donk...
nah, merekan kan gk biasa tuh ngeliat harga nol nya banyak, eh mereka komen [dan dudulnya keras2] "wow, mahalnye..3000 dah dapat laptop ni"
and i was like "gubrak,,, oh pleasee,,,"

trs tadi gw kuliah, untung gw masuk, karna ternyata masuk chapter baru, bahas tutorial, dan submit tugas [yang tentu saja gw copy paste]

kelas jam 3 di cancel,
gw udah di kamar sekitar jam 2 siang, rencana ke library buat balikin buku kandas karna ujan deres yang tiba2 turun gk lama abis gw masuk kamar.

nyoba buat beresin kamar, unpack things,
tentu saja diselingi internet.
ntah beberes diselingi internet,
atau internet diselingi beberes.
karna sampe skrg gw masih ajaaa di depan laptop,
sampe kepala gw mulai pusing.
internetan sampe goblok

meaningless
useless
less
less
less
sampe jadi speechless..!

it really is good to be home...
***jakarta mode: [still] on***

No comments:

Post a Comment